Bhinneka Life Apresiasi Kinerja Agen Pemasar di Tengah Pandemi

Iwan Supriyatna
Bhinneka Life Apresiasi Kinerja Agen Pemasar di Tengah Pandemi
Agency Spirit Day 2020. (Dok: Bhinneka Life)

Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh agen pemasar Bhinneka Life karena sekalipun di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini,"

Suara.com - Dampak pandemi Covid-19 telah merubah pola hidup masyarakat menuju New Normal, yang mana penerapan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker di era new normal sudah menjadi kebiasaan baru bagi banyak orang.

Pola hidup New Normal juga menstimulasi banyak perusahaan untuk berinovasi dalam menjalankan bisnis perusahaan agar dapat tetap survive di tengah kondisi pandemi.

Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) salah satunya, yang turut berinovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh agen pemasarannya melalui rangkaian acara Agency Spirit Day 2020 yang digelar perdana secara virtual dalam lima hari berturut yaitu mulai dari tanggal 13 sampai 17 Juli 2020 dengan melibatkan 10 kota besar di Indonesia yaitu Padang, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Makasaar.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono mengatakan Agency Spirit Day 2020 diselenggarakan khusus untuk para agen pemasar berprestasi Bhinneka Life yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia, dan lebih dari 500 orang agen pemasar terpilih dari berbagai tingkat jabatan mulai dari Financial Consultant (FC), Agency Manager (AM), Senior Agency Manager (SAM) dan Agency Director (AD) bergabung dalam rangkaian acara Agency Spirit Day 2020.

“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh agen pemasar Bhinneka Life karena sekalipun di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini, banyak sekali agen pemasar Bhinneka Life yang mencetak prestasi dan tetap memberikan layanan terbaiknya dalam membantu perencanaan pengelolaan keuangan yang baik kepada nasabah,” ujar Wiroyo dalam keterangannya, Senin (20/7/2020).

Agen pemasar Bhinneka Life yang berprestasi dinilai berdasarkan performance kinerja semester I/2020, dimana agen pemasar telah mampu mencapai target bisnis yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Dan Bhinneka Life pun mengganjar berbagai penghargaan kepada seluruh agen pemasar berprestasi mulai dari memberikan hadiah uang tunai, voucher belanja gratis dan berbagai doorprize menarik lainnya yang diberikan ditengah event Agency Spirit Day 2020 untuk para pemenang Top Agen dan Top Leader.

“Pada event Agency Spirit Day 2020 kali ini kami mengusung tema “Saya Pasti Bisa” yang merupakan aktualisasi dari semangat dan optimisme agen pemasar Bhinneka Life yang mampu mencetak prestasi ditengah kondisi sulit sekalipun. Dan melalui event ini semoga dapat lebih meningkatkan semangat seluruh agen pemasar untuk mencetak berbagai prestasi lainnya guna mencapai target perusahaan ditahun 2020,” kata Wiroyo.

Pada kuartal 1 tahun 2020, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menobatkan Bhinneka Life dalam TOP 10 Agen Pemasar dan menduduki peringkat ke-4 dari seluruh perusahaan asuransi jiwa anggota AAJI karena banyaknya jumlah agen pemasar Bhinneka Life yang telah mencapai lebih dari 13.000 agen pemasar yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Disamping itu, Bhinneka Life juga telah memberikan perlindungan jiwa kepada lebih dari 10.000 pemegang polis.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS