facebook

Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Alasannya Jual Saham BRI Syariah

Iwan Supriyatna | Mohammad Fadil Djailani
Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Alasannya Jual Saham BRI Syariah
Ustaz Yusuf Mansur. (Suara.com/Ummi Saleh)

Ustaz Yusuf Mansur mengakui telah melepas seluruh saham miliknya di PT Bank BRISyariah Tbk (BRIS).

Suara.com - Ustaz Yusuf Mansur mengakui telah melepas seluruh saham miliknya di PT Bank BRISyariah Tbk (BRIS) hal tersebut dikatakannya lewat akun Instagram resmi miliknya dikutip Rabu (11/11/2020).

Ketika ditanya alasan menjual saham BRIS oleh salah satu pengikutnya di kolom komentar, UYM sapaan akrabnya menjawab "Engga tuh, sekedar mulangin modal saja," UYM menjawab.

UYM dalam postingan lainnya mengakui bahwa dirinya menjual saham BRIS untuk membeli saham-saham BUMN yang lainnya, seperti saham milik PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) yang sedang ia incar.

Menurut UYM dengan membeli saham milik BUMN itu berarti masyarakat Indonesia sudah berkontribusi dalam memajukan industri keuangan nasional.

Baca Juga: BRIsyariah Tegaskan Layanan kepada Nasabah Tetap Optimal

"Biar bukan dia-dia mulu investornya. Sebabnya sederhana kitanya emang yang gak mau belajar, gak pernah mau coba gak pernah mau tahu, giliran dia-dia mulu yang untung kita marah-marah," ucapnya.

Maka dari itu kata pemilik pembayaran digital Pay Tren ini, masyarakat Indonesia khususnya anak muda harus diberikan edukasi terkait dunia saham, agar bisa berkontribusi juga terhadap perekonomian nasional.

"Saya ingin kita masuk ke dunia saham, dengan semangat merah putih, semangat ownership, semangat memiliki, bukan masuk untuk jual, bukan beli untuk lepas-lepas. Melainkan menjaga saja jangan sampai pemegang saham merah putih adalah mereka yang engga membawa doa dan kebaikan buat merah putih itu sendiri," pungkasnya.

Komentar