alexametrics

Diterpa Isu Pacaran dengan Karyawan, Berikut Deretan Bisnis Kaesang

Farah Nabilla
Diterpa Isu Pacaran dengan Karyawan, Berikut Deretan Bisnis Kaesang
Deretan bisnis Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Sedang heboh diberitakan pacaran dengan salah satu karyawannya, berikut deretan bisnis Kaesang Pangarep yang sudah ia rintis hingga membuatnya sukses.

Suara.com - Kaesang Pangarep sedang diterpa isu tak sedap karena dituding telah mencampakkan Felicia Tissue. Selama 5 tahun mereka bersama, pasangan ini bahkan sampai punya bisnis bersama. Lantas apa saja bisnis Kaesang yang sudah berjalan?

Memiliki gaya bicara dan pembawaan yang santai, Kaesang Pangarep, salah seorang putra dari Presiden Joko Widodo, ternyata memiliki bisnis yang cukup banyak.

Beberapa brand ternama berada di bawah komandonya, dan turut berperan dalam membesarkan namanya di dunia bisnis. Meski perjalannya tak seluruhnya mulus, namun bisnis Kaesang Pangarep sekarang ini sudah benar-benar dikenal oleh hampir seluruh lapisan masyarakat.

Berikut beberapa bisnis Kaesang Pangarep yang cukup besar, dan merupakan hasil usahanya selama menggeluti dunia bisnis.

Baca Juga: Apa itu Ghosting? Ramai Dikaitkan dengan Kisruh Asmara Kaesang dan Felicia

Bidang Kuliner

Nama Kaesang Pangarep dan kakaknya, Gibran Rakabuming, telah cukup dikenal di kalangan pebisnis sebagai dua sosok yang sangat kreatif. Banyak sekali produk kuliner yang menjadi buah pikiran keduanya, dan besar di pasar Indonesia.

Sebut saja Chilli Pari, Markobar, Pasta Buntel, Cakar Dheer, Sang Pisang, Madhang, Goola, Mangkokku, Yang Ayam, PT Martabak Anak Bangsa, dan masih banyak lagi.

Tentu beberapa nama di atas sudah sering Anda dengar bukan? Tak hanya di area ibu kota saja, namun bisnis kuliner yang dikembangkan keduanya juga merambah berbagai daerah lain sehingga bisa sangat familiar ketika disebutkan satu per satu.

Bidang Teknologi

Baca Juga: Momen Bucin Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue yang Dirumorkan Putus

Tidak hanya bergerak di bidang kuliner saja, bisnis Kaesang Pangarep juga bergerak di lini lain, seperti misalnya teknologi. Mungkin Anda pernah mendengar iColor? Salah satu bisnis milik Kaesang yang bergerak di jasa reparasi produk keluaran Apple ini memiliki konsep yang menarik.

Komentar