alexametrics

Vision+ Gandeng OPPO Perluas Distribusi Konten

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Vision+ Gandeng OPPO Perluas Distribusi Konten
Vision+ mengumumkan kolaborasinya bersama OPPO melalui fitur aplikasi video player OPPO Video.

Vision+ mengumumkan kolaborasinya bersama OPPO melalui fitur aplikasi video player OPPO Video.

Suara.com - Vision+ mengumumkan kolaborasinya bersama OPPO melalui fitur aplikasi video player OPPO Video yang terintegrasi dengan konten-konten variatif dari Vision+ mulai dari live streaming TV, film, serial lokal maupun internasional, pada acara Partnership Ceremony Vision+ & OPPO.

Vision+ merupakan aplikasi streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) yang dikembangkan PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) atau yang juga dikenal dengan MVN.

Vision+ menghadirkan ragam tayangan berkualitas mulai dari 70+ live streaming TV nasional, internasional, dan premium, lebih dari 10.000 jam tayangan film dan serial terbaik dan terlengkap, serta Original Series yang tayang secara eksklusif di Vision+.

Langkah ini juga sebagai wujud komitmen untuk memberikan layanan konten yang lengkap dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Dibanderol Rp 2 Jutaan di Indonesia, Ini Spesifikasi Oppo A54

Kini, Vision+ semakin memantapkan langkahnya untuk memperluas distribusi konten dengan melakukan kolaborasi apps-in-apps dengan menghubungkan aplikasi Vision+ dengan OPPO Video.

Director of OTT Product, Marketing, & Programming PT MNC Vision Networks Tbk (MVN, kode saham IPTV), Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, dalam kerja sama ini Vision+ menyediakan konten untuk aplikasi OPPO Video.

“Harapan saya tentunya penetrasi Vision+ lebih besar dengan produk-produk OPPO yang banyak di Indonesia. Juga harapan saya lebih lanjut lagi, masuk ke Asia Tenggara, Asia Timur, Korea, Hongkong, dan seterusnya. Dan kalau bisa, meluas dari smartphone ke smart TV dengan live streaming ke depan,” ujar Clarissa dalam keterangannya, Kamis (1/4/2021).

Diungkapnya, di era digital yang serba praktis ini, Vision+ ingin para penggunanya semakin dimudahkan untuk menonton tayangan-tayangan terbaik melalui berbagai macam platform, salah satunya melalui OPPO Video.

Dengan hadir di OPPO Video, Vision+ yang merupakan platform streaming yang menawarkan ragam konten terlengkap mulai dari live streaming TV hingga library content berupa video on demand (VOD) terlengkap yang terdiri dari serial TV, acara TV hingga Vision+ Originals dari berbagai genre akan semakin meluaskan jangkauan penonton.

Baca Juga: Siap Masuk Tanah Air, Spesifikasi dan Harga Oppo A54 Hadir 1 April

“Kami berharap kedepannya akan ada lebih banyak lagi kolaborasi antara Vision+ dengan OPPO pengguna dapat semakin dimanjakan dalam hal menonton tayangan favoritnya,” kata Clarissa Tanoesoedibjo.

Komentar