alexametrics

Summarecon Agung Sediakan Fasilitas Baru di Kawasan Bekasi

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Summarecon Agung Sediakan Fasilitas Baru di Kawasan Bekasi
Summarecon Agung.

PT Summarecon Agung Tbk telah membangun Kawasan Summarecon Bekasi selama 11 Tahun.

Suara.com - PT Summarecon Agung Tbk telah membangun Kawasan Summarecon Bekasi selama 11 Tahun. Selama 11 Tahun ini, Summarecon menghadirkan kawasan komersial dan kawasan hunian berwawasan lingkungan.

Executive Director PT Summarecon Agung, Albert Luhur mengatakan, sejak diperkenalkan dan resmi dibuka pada tahun 2010, Summarecon Bekasi menjadi daya tarik baru bagi property seeker baik end user maupun investor.

Perkembangan kawasan dan fasilitas hingga saat ini telah menjadikan Summarecon Bekasi menjadi destinasi bagi masyarakat yang hobi berkuliner, berolahraga, ataupun kebutuhan lifestyle dan harian mereka serta menjadi rumah bagi beragam komunitas.

"11 Tahun menandakan perjalanan kawasan untuk menjadikan semakin berkelas dan mumpuni melalui kegiatan yang kami rangkum berupa fasilitas terbaru, promo yang ditawarkan untuk konsumen dan pencapaian serta inovasi hingga saat ini," ujar Albert dalam keterangannya, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Summarecon Sediakan Ruang Usaha untuk Warga Makassar

Albert mengungkapkan, saat ini Summarecon memberikan fasilitas baru Summarecon Bekasi. Misalnya, La Spezia, Waterfront Culinary yang mana menyediakan segala macam restoran.

"Saat ini telah bergabung 2 tenant food ternama yaitu Asian Village dan Shukaku (Chantel Food Space), sedangkan tenant de’Leuit, Peleton Bicycle Shop & Café, dan Simetri Cofee Roasters yang menyusul buka di tahun 2021," imbuh Albert

Kemudian, Albert menyebut, Summarecon Bekasi juga menyediakan Financial Centerm Kini telah bergabung Gedung Menara Mandiri PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang merupakan kantor wilayah Bank Mandiri.

"Kini, Summarecon Bekasi kembali membuka peluang bagi pelaku bisnis perbankan yang ingin membuka usahanya di jantung Kota Bekasi dengan memasarkan 4 kavling Financial Center siap bangun," ucap dia.

Selanjutnya, Albert menuturkan, Summarecon juga memberikan promo Take The Easy Way, yang mana pembeli produk hunian Summarecon Bekasi khususnya unit The SpringLake Apartment, The SpringLake VIEW Apartment dan The Primrose Condovilla bisa menikmati Promo DP 0 persen dan siap dihuni.

Baca Juga: Summarecon Catatkan Penjualan Tinggi di Awal Tahun

Tak hanya itu, lewat program Take The Easy Way ini, konsumen juga dapat menikmati FREE BPHTB, Subsidi biaya KPA, FREE AC dan TV LED. Bagi pembelian tunai keras, juga berhak mendapatkan diskon sampai dengan 20 persen, cicilan tunai keras hingga 60X, Tanpa DP dan Tanpa Bunga.

"Pemberian insentif PPN pemerintah berlaku dari periode Maret sampai Agustus 2021. Di Summarecon Bekasi sendiri terdapat pilihan The SpringLake, The SpringLake View Apartment dan The Primrose Condovilla yang sesuai dengan kriteria program pemerintah tersebut," pungkas dia.

Komentar