alexametrics

Anti Galau, Mahasiswa Ini Pilih Jadi Investor Saham Usai Diputuskan Pacar

Iwan Supriyatna
Anti Galau, Mahasiswa Ini Pilih Jadi Investor Saham Usai Diputuskan Pacar
Ilustrasi saham (unsplash)

Setiap orang memiliki ceritanya masing-masing sebelum akhirnya berinvestasi saham.

Suara.com - Setiap orang memiliki ceritanya masing-masing sebelum akhirnya berinvestasi saham. Ada yang memang mendapatkan informasi soal berinvestasi saham dari kampus, ada juga yang memutuskan untuk berinvestasi saham sejak mulai bekerja dan masih banyak cerita lainnya.

Deddy Wijaya, seorang mahasiswa, membagikan pengalamannya terjun ke dunia pasar modal. Dia mengaku terinspirasi untuk mulai berinvestasi di pasar modal setelah mengalami putus cinta dengan pacarnya.

Deddy bercerita, awal motivasinya berinvestasi saham adalah saat putus cinta di tahun 2019.

“Saat itu saya mendatangi Galeri Investasi di kampus saya yang bekerja sama dengan MNC Sekuritas. Jika orang lain ketika putus cinta akan galau dan menangis, saya justru memilih untuk langsung membuka rekening saham di MNC Sekuritas. Selama lebih dari setahun menjadi nasabah MNC Sekuritas, saya menyadari bahwa aplikasi MNC Trade New memiliki fitur yang luar biasa,” ujar Deddy ditulis Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga: BEI Pastikan Investasi Saham Bukan Judi

Deddy Wijaya mahasiswa yang sudah memulai berinvestasi saham.
Deddy Wijaya mahasiswa yang sudah memulai berinvestasi saham.

Selain itu, dia berpendapat, MNC Sekuritas sangat aktif menyelenggarakan banyak kegiatan, baik sebelum maupun ketika pandemi. Bahkan, sebelum pandemi, dia sudah merasakan keuntungan di atas 20%. Deddy menggambarkan rasa senangnya, melebihi perasaan jatuh cinta itu sendiri.

Pengalaman seru Deddy dalam berinvestasi saham juga dapat masyarakat rasakan dengan membuka rekening saham di MNC Sekuritas. Apalagi, keuntungannya berlipat dengan mengikuti program Traktir Investor (TRAKTOR) yang sedang dihelat MNC Sekuritas.

Salah satu nasabah MNC Sekuritas yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga sekaligus pemilik online shop, Fathimatu Zahrah antusias sekali dengan program TRAKTOR. Fathimatu sudah menjadi nasabah MNC Sekuritas dan masih terus aktif berinvestasi saham hingga hari ini.

“Program Traktir Investor (TRAKTOR) ini membuat calon investor semakin bersemangat untuk berinvestasi saham. Apalagi di era digital seperti saat ini, semua orang lebih mudah untuk mulai berinvestasi saham. Program TRAKTOR ini sangat baik bukan hanya bagi calon nasabah baru, tapi juga bagi nasabah eksisting karena dapat memberikan manfaat bagi semuanya,” ungkap Fathimatu.

Baca Juga: INFOGRAFIS: Mau Bermain Saham? Cek Dulu Cara Belinya!

Komentar