alexametrics

Panca Anugrah Wisesa Siap Melantai di BEI dengan Kode Saham MGLV

Iwan Supriyatna
Panca Anugrah Wisesa Siap Melantai di BEI dengan Kode Saham MGLV
Kevin Rahardja selaku Komisaris Utama dari Perseroan dan Dennis Rahardja selaku Direktur Utama dari Perseroan.

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk dengan brand Magran Living siap mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 8 Juni 2021 dengan kode saham MGLV.

Suara.com - PT Panca Anugrah Wisesa Tbk dengan brand Magran Living berhasil menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dengan memperkenalkan konsep “One Stop Home Solution” untuk keperluan rumah tangga di Indonesia.

Selain dirancang untuk mempermudah para pelanggan saat berbelanja, konsep tersebut dapat dilihat sebagai sebuah strategi untuk memperkuat posisi perusahaan dengan memanfaatkan pengalaman dan reputasi perusahaan yang sudah mendapatkan kepercayaan pasar.

Produk-produk yang ditawarkan Magran Living sangatlah bervariasi, dari built-in furniture (kitchen, wardrobe, dll) hingga loose furniture (sofa, matras, dan lain-lain), dimana semua produk berkualitas tersebut dapat langsung dibeli di satu tempat.

Magran Living berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk yang bukan hanya lengkap, namun juga mempunyai nilai lebih dari sekedar furniture.

Baca Juga: Harapan Duta Pertiwi Siap Melantai di BEI dengan Kode Saham HOPE

Dari desain Contemporary hingga Modern, Magran Living bertekad untuk membantu menyediakan keperluan rumah tangga para pelanggan mereka untuk mewujudkan rumah impiannya.

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk sendiri akan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada 8 Juni 2021 dengan kode saham MGLV. Jumlah lembar saham yang ditawarkan ke masyarakat adalah sebanyak 400 juta lembar saham atau sekitar 21,05% dari modal ditempatkan dan disetor penuh, dengan harga Rp 135 per lembar sahamnya.

Dengan itu, dana yang terhimpun dari masyarakat melalui Penawaran Umum ini adalah senilai Rp 54 miliar.

Dana yang terhimpun dari Penawaran Umum ini akan digunakan oleh PT Panca Anugrah Wisesa Tbk untuk meningkatkan performa perusahaan, antara lain untuk modal kerja, pembelian persediaan, biaya pemasaran, dan pembukaan showroom baru di salah satu kota besar di Indonesia.

Rencana tersebut diharapkan untuk mendorong kinerja perusahaan dan meningkatkan penjualan Magran Living.

Baca Juga: Gojek - Tokopedia Sudah Merger Tapi Belum Juga Lirik Pasar Modal RI

Selain penawaran saham kepada masyarakat, PT Panca Anugrah Wisesa Tbk juga menerbitkan waran sebanyak 400.000.000 juta lembar waran. Bagi masyarakat yang berinvestasi di IPO MGLV, mereka berhak mendapatkan waran tersebut dengan rasio 1:1, dimana 1 saham baru yang dibeli disertai dengan 1 waran.

Komentar