alexametrics

Hobi Unik Orang Terkaya di Dunia, Ada yang Suka Perbaiki Jam Hingga Koleksi Artefak

M Nurhadi
Hobi Unik Orang Terkaya di Dunia, Ada yang Suka Perbaiki Jam Hingga Koleksi Artefak
Jeff Bezos di platform Blue Origin [Blue Origin via Techradar].

Orang-orang terkaya di dunia memiliki kekayaan yang bisa membuat mereka mendapatkan apapun yang mereka mau. Tapi, ternyata mereka juga memiliki hobi yang sederhana dan unik.

Suara.com - Kalangan orang terkaya di dunia ternyata juga memiliki hobi yang cukup unik. Layaknya manusia biasa, mereka ternyata memiliki hobi agar ritme hidup tetap asyik.

Salah satunya hobi unik Clemmie Spangler Jr yang menyukai hobi unik yakni memperbaiki jam menggunakan tangannya sendiri. Selain itu ada beberapa hobi unik lain yang dimiliki para orang terkaya di dunia, apa saja? 

1. Warren Buffet

Menurut Forbes, kekayaann Warren Buffet saat ini mencapai 90,6 miliar dollar AS. Ia meraih pundi-pundi kekayaan miliknya melalui investasi yang ia lakukan.

Baca Juga: Ada Pemandangan Unik Jadi Sorotan saat Penyambutan Jeff Bezos Tiba di Bumi

Warren Buffet (Shutterstock)
Warren Buffet (Shutterstock)

Meski dikenal sebahai legenda investasi,ternyata Buffet memiliki hobi yang sederhana yakni suka memainkan ukulele di waktu senggangnya. Selain itu, Buffett melakukan permainan bridge online mingguan. Terkadang, ia memainkannya bersama Bill Gates.

2. Clemmie Spangler Jr 

Nama yang satu ini mungkin terasa asing di telinga anda. Pemilik dari National Gypsum ini meninggal dunia pada 2018 lalu. 

Pria yang juga salah satu orang terkaya di dunia ini memiliki hobi yang terbilang cukup unik. Ia mengaku sangat suka memperbaiki jam.

Dikutip dari wawancara Forbes beberapa saat lalu, ia mengatakan bahwa bekerja dengan menggunakan mata dan kedua tangannya membuatnya merasa rileks.

Baca Juga: Sukses ke Luar Angkasa, Jeff Bezos Sebut Ini Langkah Awal Tinggal di Angkasa

3. Larry Ellison

Komentar