alexametrics

Binomo Peduli, Inisiatif Binomo sebagai Bentuk CSR untuk Masyakarat Indonesia

Fabiola Febrinastri
Binomo Peduli, Inisiatif Binomo sebagai Bentuk CSR untuk Masyakarat Indonesia
Binomo Charity Act. (Dok: Binomo)

Binomo merupakan perusahaan investasi yang berdiri sejak 2014.

Suara.com - Bagi sebuah entitas bisnis, membantu kehidupan masyarakat sekitar dengan Program CSR (Corporate Social Responsibility) merupakan keharusan. Hal tersebut menjadi salah satu agenda utama Binomo dalam memberikan manfaat dan nilai tambah kepada lingkungan.

Binomo menginisiasi program donasi kepada masyarakat dibawah naungan ACT (Aksi Cepat Tanggap). Perusahaan platform digital online ini akan mendonasikan uang tunai sebesar Rp50 juta sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan di Indonesia.

Serah terima donasi telah dilakukan pada Jumat (24/9/2021), di Kantor Pusat ACT di Menara 165, Jalan TB Simatupang Kav 1, Jakarta Selatan.

Donasi tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat di Indonesia.

Baca Juga: Cari Platform Trading Online Inovatif dan Aman? Pilih Binomo

“Binomo selalu berkomitmen untuk selalu memiliki kepekaan dan kepedulian sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada sesama, salah satunya di Indonesia. Melalui kerja samanya dengan ACT Indonesia, diharapkan donasi yang diberikan mampu sampai ke masyarakat lokal, “ ungkap Annisa Siahaan, Dolphin Corp Representative.

Sebagai informasi, Binomo merupakan perusahaan investasi yang berdiri sejak 2014 dan berorientasi pada pelanggan yang menyediakan platform trading online dengan sederet produk investasi.

Sebagai salah satu platform online trading di Indonesia, Binomo menyediakan produk keuangan derivatif yang menawarkan bermacam fitur menarik, baik bagi trader pemula maupun profesional.

Binomo Charity Act. (Dok: Binomo)
Binomo Charity Act. (Dok: Binomo)


Menariknya lagi, fitur-fitur yang disediakan Binomo juga akan membantu Anda mempelajari dan melatih kemampuan trading berdasarkan analisis. Pengetahuan dan kehati-hatian dalam menganalisis pasar perlu diperhatikan oleh Anda agar tidak salah dalam mengambil keputusan dalam menempatkan posisi di pasar.

Di aplikasi Binomo, Anda juga bisa memanfaatkan beragam fitur yang akan membantu Anda untuk melatih kemampuan trading berdasarkan analisis. Untuk memulai online trading di Aplikasi Binomo, pertama-tama Anda harus registrasi atau membuat akun di aplikasi Binomo terlebih dahulu.

Baca Juga: Simak, Ini Alasan Binomo Jadi Platform Trading Online Inovatif dan Aman

Baru kemudian, mengikuti langkah-langkah selanjutnya sesuai instruksi yang diberikan di aplikasi Binomo, sehingga jika sudah selesai registrasi, Anda bisa memanfaatkan beragam fitur yang disediakan di aplikasi Binomo hingga mencoba akun demo dan pelatihan online trading dari Binomo.

Komentar