alexametrics

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Neo+ dan Mencairkan Lewat Dana

M Nurhadi
Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Neo+ dan Mencairkan Lewat Dana
Bank Neo Commerce Neo+ (BankNeoCommerce via Twitter)

Aplikasi Neo+ bisa menjadi salah satu alternatif untuk mendulang pundi-pundi rupiah dengan cukup mudah.

Suara.com - Cari uang lewat dunia digital menjadi aktivitas yang semakin umum dilakukan. Kini aplikasi Neo+ bisa menjadi salah satu alternatif untuk mendulang pundi-pundi rupiah.

Cara dapat uang dari Neo+ dan mencairkannya juga tidak sulit. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi dompet digital Dana.

Cara dapat uang dari Neo+ bisa dimulai dengan mendownload aplikasi tersebut pada Playstore atau Appstore. Setelah daftar, aplikasi pengguna langsung mendapatkan cashback sejumlah Rp20.000.

Ditambah lagi, jika berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi yang sama, pengguna berhak memperoleh cashback hingga Rp100.000.

Baca Juga: Realme GT Neo Flash Edition Meluncur, Bawa Chip Dimensity 1200

Uang dari Neo+ akan terus bertambah apabila semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi ini dengan kode referalmu. Kemudian, saldo tak hanya menumpuk di rekening. Kamu juga bisa mencairkannya.

Mencairkan Saldo Neo+

Untuk mencairkan saldo dari akun Neo+ kamu bisa memanfaatkan akun dompet digital Dana. Caranya instal terlebih dahulu akun Dana di ponselmu. Klik Isi Saldo agar pilihan bank dan kode bank tempat pengisian saldo.

Bank Neo Commerce. [BNC]
Bank Neo Commerce. [BNC]

Setelah muncul informasi nomor rekening bank tersebut copy nomor tertera dan masukkan ke aplikasi Neo+. Kode tersebut akan dimasukkan ke dalam Neo+ dalam proses tarik uang atau saldo.

Tak berhenti sampai di situ, kamu masih harus memilih menu Neo Reward dan klik menu konfirmasi untuk setiap saldo yang ditarik. Selanjutnya transfer nominal yang terkonfirmasi ke akun bank yang dipilih. Masukkan kode bank tujuan transfer pada menu yang tersedia.

Baca Juga: Realme Buds Q2 dan Buds Wireless 2 Neo Meluncur, Harganya Sebegini

Periksa kembali nominal yang ingin ditransfer dan lakukan konfirmasi jika semua data yang dimasukkan benar. Setelah memasukkan kata sandi akun Neo+ proses administrasi untuk transfer bisa selesai. Namun, perlu diketahui bahwa transfer dari Neo+ ke akun bank bisa memakan waktu 4-24 jam.

Komentar