alexametrics

Segera Hadir di Indonesia, Infinix Zero X, X Pro, dan Neo Resmi Dirilis

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Segera Hadir di Indonesia, Infinix Zero X, X Pro, dan Neo Resmi Dirilis
Infinix Zero X Pro. [Infinixmobility]

Infinix baru saja memperkenalkan tiga smartphone baru lewat Infinix Zero X, Infinix Zero X Pro, dan Infinix Zero X Neo.

Suara.com - Infinix baru saja memperkenalkan tiga smartphone baru lewat Infinix Zero X, Infinix Zero X Pro, dan Infinix Zero X Neo untuk pasar global. Ketiganya membawa terobosan baru dengan kamera periskop.

Selama ini, kamera periskop biasanya muncul untuk kategori ponsel flagship. Namun Infinix menghadirkannya di ponsel kelas entry level dan mid range.

Infinix Zero X series ini memiliki kamera periskop dengan zoom optic 5x dan zoom digital hingga 60x.

Kamera ini dipadukan dengan algoritma yang dijuluki Galileo Engine, membuatnya mampu memotret bulan dengan jelas.

Baca Juga: Lebih Dekat Astronomi, Infinix Gandeng Royal Observatory Greenwich

Ketiganya membawa kamera periskop 8 MP dan kamera ultrawide 8 MP yang juga bisa difungsikan untuk memotret makro. Sementara kamera depannya berukuran 16 MP.

Infinix Zero X series ini memiliki perbedaan di kamera utama. Untuk varian teratas, Infinix Zero X Pro membawa kamera utama 108 MP dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Infinix Zero X. [Infinixmobility]
Infinix Zero X. [Infinixmobility]

Lalu Infinix Zero X dilengkapi kamera utama 64 MP yang juga dengan fitur OIS. Sementara Infinix Zero X Neo menyematkan kamera 48 MP tanpa OIS.

Terkait spesifikasi, Infinix Zero X dan X Pro sama-sama menggunakan layar AMOLED 6,67 inci, refresh rate 120Hz, touch sampling rate 240Hz.

Sementara Infinix Zero X Neo membawa layar LCD berukuran 6,78 inci lebih besar dari keduanya. Layar ini juga membawa refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Baca Juga: Jadi HP Murah Baru, Ini Fitur-fitur Infinix Hot 10i

Infinix Zero X series diperkuat chipset MediaTek Helio G95 dan tampilan antarmuka XOS 7.6 berbasis Android 11.

Untuk penyimpanan, Infinix Zero X Pro tersedia dengan opsi 128 GB dan 256 GB. Sedangkan Infinix Zero X dan Zero X Neo hanya hadir dengan 128 GB.

Di kapasitas baterai, Infinix Zero X dan X Pro membawa baterai 4.500mAh dengan fast charging 45W. Sementara varian Neo diperkuat baterai 5.000mAh dan fast charging 18W.

Infinix Zero X hadir dengan varian warna Black dan Silver. Sementara varian pro muncul dengan Nebula Black, Starry Silver, dan Tuscany Brow. Model Neo membawa warna Black, Silver, dan Bahamas Blue.

Infinix Zero X. [Infinixmobility]
Infinix Zero X. [Infinixmobility]

Infinix Zero X dipastikan bakal tersedia untuk pasar Indonesia dan berbagai negara lain. Diperkirakan harga Infinix Zero X dibanderol mulai dari 300 dolar AS atau sekitar Rp 4,2 jutaan.

Komentar