alexametrics

Cuan Puluhan Juta Dari Kripto SHIB, Ahmad Langsung Beli Motor Sport Kawasaki W175 SE

M Nurhadi
Cuan Puluhan Juta Dari Kripto SHIB, Ahmad Langsung Beli Motor Sport Kawasaki W175 SE
Shiba Inu Diperdagangkan di Coinbase Mulai 17 Juni. [Ist]

Tidak hanya SHIB, Ahmad juga punya beberapa Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan Cardano (ADA).

Suara.com - Capaian harga tertinggi Shiba Inu (SHIB) menyisakan kisah cuan yang luar biasa bagi banyak orang. Salah satunya Ahmad, pria asal Surabaya yang berhasil mendulang untung dari SHIB hingga digunakan untuk beli Kawasaki W175 SE.

Kisah Ahmad bermula saat ini mulai saat tahun 2020 lalu memulai trading di bursa kripto. Awalnya, ia tertarik karena informasi dari teman-temannya, termasuk membaca sejumlah hal menarik terkait kripto di Internet.

“Kalau trading kripto baru dimulai tahun 2020 lalu. Awalnya melihat teman-teman yang kerapkali menggungah cuan hasil trading. Akhirnya saya memutuskan belajar sendiri, mulai dari analisis fundamental hingga teknikal. Akhirnya motor baru ini, adalah hasil trading saya selama setahun ini. Sebagian darinya cuan dari trading Shiba Inu (SHIB),” kata Ahmad dikutip dari Blockchainmedia.

Ahmad meyakini, investasi di kripto tidak bisa asal, ia lantas mempelajari analisis teknikal dan menemukan pola tersendiri yang nyaman, hingga akhirnya ia bisa menekan kerugian bahkan untung berlimpah.

Baca Juga: Viral Pria Isi Bahan Bakar dengan Nominal Tak Terduga, Respons Petugas SPBU Disorot

Ahmad sendiri mengaku banyak menjajal sejumlah bursa kripto. Selama setahun ini dia mencoba trading di Triv, platform kripto asal Indonesia yang dianggapnya nyaman digunakan.

“Selain nyaman di Triv, platform ini punya fitur staking kripto. Dan itu kan tidak dimiliki platform lain di Indonesia,” sebut Ahmad.

Ahmad, pria asal Surabaya cuan puluhan juta dari kripto SHIB (Blockchainmedia)
Ahmad, pria asal Surabaya cuan puluhan juta dari kripto SHIB (Blockchainmedia)

Staking adalah cara mendapatkan imbalan berupa kripto dengan menahan sejumlah kripto tertentu. Di Triv, pengguna bisa men-staking 17 kripto mulai dari Rp50 ribu saja.

Salah satu instrumen yang paling banyak mendatangkan cuan bagi Ahmad tentu saja SHIB atau Shiba Inu, kripto yang satu ini memang dikoleksi Ahmad hingga ia untung belum lama ini.

“Sebagian besar dari keuntungan trading, saya dapatkan dari SHIB,” kata dia.

Baca Juga: Viral Cewek Tak Direstui Camer karena Jualan Sayur, Omzet Per Hari Jadi Tamparan

Tidak hanya SHIB, Ahmad juga punya beberapa Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan Cardano (ADA).

Komentar