alexametrics

Meninggal Dunia di Usia Muda, Ameer Azzikra Berhasil Bangun Bisnis Sukses

M Nurhadi
Meninggal Dunia di Usia Muda, Ameer Azzikra Berhasil Bangun Bisnis Sukses
Resepsi pernikahan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa

"Ameer punya bisnis madu, pada saat kemarin Ameer udah siap dari segi ekonomi Alhamdulillah, Ameer siap karena Ameer punya. Iya Ameer bos madu, madu Adz Dzikro," ujar mendiang

Suara.com - Berita duka datang dari Keluarga Almarhum Ustadz Arifin Ilham, sang putra, Ameer Azzikra meninggal dunia di rumah sakit pada Senin (29/11/2021).

"Telah berpulang ke Rahmatullah, adik kita, Mohammad Ameer Azzikra,'' ujar Sekjen Mualaf Center, Hanny Kristianto yang juga kerabat Ameer lewat Instagram.

Belum dijelaskan secara rinci terkait penyakit ataupun faktor lain yang berkaitan dengan kesehatan Ameer.

Adik kandung Alvin Faiz ini menikah muda dengan tambatan hatinya yakni Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021 lalu. Ia menikah pada usianya yang baru menginjak 20 tahun.

Baca Juga: Tukul Arwana Pendarahan di Otak hingga Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri

Saat menikah, keduanya masih berstatus mahasiswa. Meski masih berstatus pelajar, ternyata Ameer cukup memiliki bisnis yang menjanjikan.

Mengutip dari Channel YouTube milik Oki Setiana Dewi, Ameer kala itu mengaku berani menikah muda karena merasa sudah siap.

"Ya kenapa Ameer berani nikah muda, Ameer selalu diajarkan nikah bukan karena umur bukan karena muda. Kalau lu muda, siap silahkan. Kalau misal tua belum siap, ayo kita persiapkan," kata dia.

"Pada saat kemarin Ameer mikir merasa sudah siap (nikah) dari segala aspek," sambung mendiang Ameer.

Ameer juga mengaku usaia yang ia rintis bukan merupakan inisiatif dari orang tuanya melainkan ia kembangkan sendiri.

Baca Juga: Tak Dapat Jatah Warisan, Istri ke-3 Ustaz Arifin Ilham Akan Gugat ke Pengadilan?

"Ameer punya usaha, dari ekonomi siap, mental siap. Ameer punya bisnis madu, pada saat kemarin Ameer udah siap dari segi ekonomi Alhamdulillah, Ameer siap karena Ameer punya. Iya Ameer bos madu, madu Adz Dzikro," ujarnya lagi.

Komentar