alexametrics

4 Tips Jualan Cepat Laku Di Bukalapak, Perhatikan Foto Produk

M Nurhadi
4 Tips Jualan Cepat Laku Di Bukalapak, Perhatikan Foto Produk
Bukalapak

Jualan online di Bukalapak menjadi pilihan bagi para pelaku bisnis karena jangkauannya sangat luas.

Suara.com - Pada era digital seperti saat ini, jualan online menjadi pilihan banyak orang. Adapun salah satu wadah untuk jualan online yaitu Bukalapk. Bukalapak ini salah satu startup marketplace terbaik Indonesia.

Berikut ini tips jualan di Bukalapak yang perlu kamu tahu. Jualan online di Bukalapak menjadi pilihan bagi para pelaku bisnis karena jangkauannya sangat luas. Setiap bulannya, ratusan juta calon konsumen rutin menggunakan situs atau aplikasi Bukalapak.

Oleh karena itu, memilih Bukalapak sebagai wadah untuk berjualan adalah pilihan yang tepat. Nah, agar jualan kamu cepat laku, simak berikut ini tips jualan di Bukalapak.

1. Membuat Akun dan Lengkapi Profil Toko

Baca Juga: Daftar Diskon Harbolnas 12.12 Tahun 2021 dari Shopee, Lazada, Blibli, Bukalapak

Tips pertama jualan di Bukalapak agar cepar laris yaitu kamu harus membuat akun terlebih dulu dan lengkapi profil toko. Dalam profil toko, kamu bisa memberikan informasi mengenai metode pembayaran, nomor telepon, syarat pengiriman, dan lain sebagainya. Sebaiknya gunakan logo toko yang profesional agar lebih mudah menarik konsumen.

2. Upload Foto Produk

Jika sudah membuat akun dan melengkapi profil toko, tips selanjutnya yaitu mengunggah foto produk akun toko di Bukalapak yang siap digunakan. Pastikan kamu sudah menentukan jenis produk jualan. Sejumlah produk yang bisa dijual adalah makanan, pakaian, makanan, peralatan masak, produk kecantikan, dan beberapa produk lainnya. Perlu diketahui, kebijakan dari Bukalapak yaitu dilarang menjual binatang, mobil, sepeda motor, properti, produk-produk berbau  pornografi, obat-obatan tak ber-BPOM, dan produk bajakan.

3. Upload Produk Sebanyak-banyaknya

Tips berikutnya agar cepat laku jualan di Bukalapak yaitu unggah produl jualan sebanyak-banyaknya. Semakin banyak foto produk yang diunggah, maka peluang untuk mendapatkan banyak konsumen semakin terbuka lebar karena ada banyak varian produk yang bisa mereka pilih.

Baca Juga: Malaysia Masih Pertimbangkan Buka Jalur Perjalanan Udara dari Indonesia

4. Fast Respon

Komentar