alexametrics

Cara Tarik Uang dari Snack Video, Cuma Butuh 5 Detik!

M Nurhadi
Cara Tarik Uang dari Snack Video, Cuma Butuh 5 Detik!
Snackvideo

Snack Video menampilkan berbagai video pendek yang cara kerjanya hampir sama seperti TikTok. Menariknya, dari Snack Video, pengguana dapat menghasilkan uang.

Suara.com - Snack Video menampilkan berbagai video pendek yang cara kerjanya hampir sama seperti TikTok. Menariknya, dari Snack Video, pengguana dapat menghasilkan uang. Lantas, bagaimana cara tarik uang dari Snack Video? Begini penjelasannya.

Snack Video bisa dianggap sebagai aplikasi penghasil uang yang menampilkan berbagai jenis video pendek seperti video Akting, Pengetahuan, Makanan, Kerajinan, Komedi, Film, potongan TV, Bernyanyi, Menari, teknologi atau Tip dan Trik. Snack Video semacam panggung media online yang sangat menarik.

Melalui SnackVideo, anda dapat membuat video pendek apapun dengan durasi detik atau 1-2 menit. Menariknya lagi, dari Snack Video kita juga dapat menghasilkan uang. Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara menghasilkan uang dari Snack Video.

1. Unduh Snack Video

Baca Juga: Manten di Desa Minta Riasan Super Tipis, Warganet: Harus Siap Mental

Pertama-tama, unduh dan buka aplikasi Snack Video. Kemudian, terima undangan yang ada di halaman acara. Setelah itu, masuk menggunakan akunmu. Lalu, tonton video, maka kamu akan langsung mendapat Rp 36.000 untuk pengguna baru.

2. Undang Teman

Cara berikutnya yaitu dengn mengundang teman, lalu bagikan kode yang ada kepada teman Jika kode yang kamu bagikan diklik oleh teman, maka secara otomatis kamu akan mendapat Rp9.000.

3. Video yang Anda Bagikan Ditonton Berkali-kali

Jika teman-temanmu menonton video (dari Snack Video) yang kamu bagikan selama dua hari berturut-turut, masing-masing selama 15 menit dalam sehari, maka kamu akan memperoleh uang hingga Rp19.000. Kamu akan kembali mendapatkan uang Rp 8.000 jika temanmu secara konsisten terus menonton video.

Baca Juga: Anak Istimewa Dijadikan Model Foto, Warganet Kagum Hasilnya: Manis Banget

Cara Tarik Uang Dari Snack Video

Komentar