facebook

Ghozali Everyday Akan Terbitkan Karya NFT Terbaru Model Tiga Dimensi

M Nurhadi
Ghozali Everyday Akan Terbitkan Karya NFT Terbaru Model Tiga Dimensi
Profil Ghozali Everyday (Twitter/@Ghozali_Ghozalu)

Karyanya tersebut tidak akan dirilis dalam waktu dekat meski Gozali masih belum mau menjelaskan lebih jauh terkait hal itu.

Suara.com - Ghozali, mahasiswa asal Semarang yang belum lama ini mendapatkan uang lebih dari Rp1 miliar berkat foto selfie NFT miliknya di Opensea berencana merilis produk NFT lain dengan gaya tiga dimensi.

“Saya berniat membuat NFT yang berbeda dengan NFT selfie saya sebelumnya, yakni NFT yang mewakili gambar bergaya 3 dimensi,” sebut Ghozali kala menjawab pertanyaan Vinsensius Sitepu, Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id di kanal Youtube Waktunya Investasi Bitcoin (WIB) Sabtu (15/1/2022).

Karyanya tersebut tidak akan dirilis dalam waktu dekat meski Gozali masih belum mau menjelaskan lebih jauh terkait hal itu.

'Durian runtuh' yang menimpa Ghozali memang tak tanggung-tanggung, ia yang dari awal tak berniat menjual foto selfie miliknya mendadak jadi artis hingga dianggap seniman fine art. 

Baca Juga: Profil Ghozali Everyday, Mendadak Kaya Gara-Gara Jual Foto Selfie

Uang miliaran yang ia peroleh dengan super cepat secara tak langsung mengalahkan para kreator yang sudah lama bergelut di bidang ini.

Ghozali tidak hanya ramai diberitakan di Indonesia saja. Namanya bahkan sudah menjadi topik pembicaraan di luar negeri. 

Kasus Ghozali tak bisa ditiru sembarang orang, selain keunikannya yang menampilkan foto selfie tiap hari, karya Ghozali adalah 'buah iseng' yang ia lakukan selama hampir lima tahun mulai dari 2017 hingga 2021.

“Saya sebenarnya tak menduga. Karena semua foto itu sebenarnya akan dibuatkan menjadi video time lapse. Tapi, akhirnya saya memutuskan menerbitkan NFT-nya masing-masing di OpenSea dan mencari tahu apakah pasar meliriknya,” katanya dikutip dari Blockchainmedia.

Ia sendiri mengaku tidak menyangka foto selfie miliknya disambut positif pasar OpenSea karena dianggap unik dan langka.

Baca Juga: Ghozali Dirayu Netizen Usai Foto Selfienya Laku Miliaran, Kesimpulan: Skincare Terbaik Adalah Duit

Saat menerbitkan foto selfie-ya, Ghozali juga mengakukerap mempromosikan ke media sosialnya, termasuk forum-forum terkait NFT di Indonesia. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar