facebook

2 Langkah Mudah Cara Isi Saldo Paypal, Cukup Hubungkan dengan Kartu Kredit

M Nurhadi
2 Langkah Mudah Cara Isi Saldo Paypal, Cukup Hubungkan dengan Kartu Kredit
Ilustrasi Paypal

Cara mengisi saldo Paypal bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan menghubungkannya dengan kartu kredit

Suara.com - Paypal merupakan rekening virtual yang menyediakan jasa pembayaran secara online dan internasional. Cara isi saldo Paypal sangat mudah mengingat hampir semua transaksi dilakukan secara online. Saat ini pengguna Paypal juga makin marak di Indonesia.

Sebelumnya Paypal memang kurang populer karena untuk melakukan verifikasi akun juga diperlukan kartu kredit. Namun, saat ini kartu beberapa layanan kartu debit perbankan juga sudah bisa terhubung dengan Paypal. 

Di samping itu, perdagangan antarnegara yang kian masif membuat Paypal makin banyak diminati. Transfer antar Paypal maupun dengan rekening lain di negara berbeda hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam.

Paypal juga bisa digunakan sebagai sarana transaksi untuk berbelanja di e-commerce di seluruh dunia. Paypal menjadi alat transaksi yang diminati saat berbelanja online lantaran ketika barang yang dibeli tidak kunjung datang namun uang sudah terlanjur dibayar, manajemen Paypal bisa mengurus pengembaliannya. 

Baca Juga: Cara Mudah Dapat Uang dari BitLy dan Tips Mencairkan via Paypal

Untuk mengisi saldo Paypal, kamu terlebih dahulu harus menyambungkan akun kartu debit maupun kredit ke Paypal. Caranya tergantung masing-masing bank.

Namun, terlebih dahulu kamu harus mendaftarkan diri ke aplikasi Paypal. Setelah itu klik Tambahkan Rekening Bank atau Kartu di beranda aplikasi. Selanjutnya klik Hubungkan Kartu Kredit atau Hubungkan Rekening Bank. 

Setelah itu lakukan konfirmasi pada pemberitahuan Konfirmasi Kartu Anda. Langkah-langkah ini akan membuat Paypal berfungsi seperti dompet digital. Selanjutnya kamu tinggal mengisi saldonya dengan melakukan langkah-langkah berikut ini dari aplikasi Paypal. 

1. Pilih Wallet setelah login di akun PayPal 

2. Klik 'Link a bank account.’ Link ini akan terhubung dengan kartu yang kamu daftarkan sebelumnya. Kemudian masukkan nominal dan ikuti proses sampai selesai. 

Baca Juga: Apa Itu Paypal? Pengertian, Fungsi, Manfaat dan Cara Menggunakan di Indonesia

Jika kamu tidak menghubungkan akun bank dengan rekening Paypal, mengisi saldo bisa dilakukan dengan langkah-langkah berikut. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar