facebook

Banyak Foto Erick Thohir di ATM Bank BUMN, Arya Sinulingga: Apa Boleh Buat?

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Banyak Foto Erick Thohir di ATM Bank BUMN, Arya Sinulingga: Apa Boleh Buat?
Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga. (Suara.com/Fakhri)

Banyak foto Menteri BUMN Erick Thohir di ATM-ATM bank BUMN.

Suara.com - Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga menanggapi ucapan Politisi PDIP Masinton Pasaribu yang menyebut BUMN seperti partai politik, karena banyak memajang foto Menteri BUMN Erick Thohir di ATM-ATM bank BUMN.

Arya tidak ambil pusing dengan ucapan Masinton tersebut. Menurutnya, foto-foto Erick Thohir yang dipajang di ATM-ATM bank BUMN sudah lama, dan hanya untuk mengkampanyekan program Akhlak.

Terlebih, ia menjamin, foto-foto yang dipajang tidak bisa menaikkan elektabilitas Erick Thohir untuk menjadi Capres/Wapres 2024.

"Masinton sebagai orang politik tahu itu. Jadi nggak ada ngaruh, kalau ATM sudah lama banget sejak ada Akhlak, kecuali baru-baru dibikin. Ini nggak ada urusan. Masinton tau banget bahwa foto tidak ngaruh elektabilitas," ujarnya saat berbincang dengan awak media di Kawasan Sarinah, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Erick Thohir Kampanye Colongan di Kegiatan BUMN, Arya Sinulingga: Mau Nggak Mau

Saat ini, tutur Arya, Erick Thohir tengah fokus membenahi BUMN-BUMN agar programnya bisa dirasakan hingga masyarakat kelas bawah. Selain itu, Erick Thohir juga terus melanjutkan transformasi di BUMN-BUMN.

"Jadi Pak Erick Thohir itu fokus kerja saja. masak ada menteri turun ke level bahwa dilarang, kita senang lah, kalau banyak apa boleh buat, karena BUMN-nya banyak," ucap dia.

"Nanti ketika beliau, ngomongin minyak curah, dia turun lalu dibilang lagi pencitraan bagaimana dong, pasti beliau cek nggak mungkin nggak dicek." Arya menambahkan.

Sebelumnya, Politisi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menyinggung Kementerian BUMN seperti partai politik yang mendukung menterinya mencalonkan untuk maju di Pilpres 2024.

Terlebih Masinton menyoroti Kementerian BUMN yang lebih banyak memajang foto menteri dibandingkan foto Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: PAN Yakin Erick Thohir, Ganjar Pranowo Hingga Presiden Jokowi Lirik Koalisi Indonesia Bersatu

Diketahui Kementerian BUMN saat ini dipimpin oleh Erick Thohir.

Komentar