facebook

Tak Bawa Debit Card? Jangan Khawatir, Begini Cara Gunakan BJB Cardless DIGI Bank BJB

Fabiola Febrinastri
Tak Bawa Debit Card? Jangan Khawatir, Begini Cara Gunakan BJB Cardless DIGI Bank BJB
Launching New Experience DIGI by Bak BJB. (Dok: BJB)

Pada aplikasi DIGI by Bank BJB, nasabah juga dapat mengetahui informasi terkait promo.

Suara.com - Bank BJB mempersembahkan new experience DIGI by Bank BJB bertepatan dengan ulang tahun ke-61 pada 20 Mei 2022. Hal ini sejalan dengan tujuan menjadi hybrid bank, yang menyediakan layanan konvensional serta digitalisasi demi memudahkan nasabah agar semakin loyal.

Direktur Utama Bank BJB mengatakan, New Experience DIGI by Bank BJB sesuai dengan komitmen untuk terus melakukan inovasi dan transformasi terbaru, yang bertujuan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dan untuk menambah user experience.

"DIGI by Bank BJB memiliki fitur-fitur unggulan terbaru yang akan memanjakan nasabah, karena mudah untuk digunakan dan akan terus dikembangkan lebih jauh di tahun ini menuju superapps," ujar Yuddy.

Banyak fitur terbaru di dalam DIGI by Bank BJB, antara lain penambahan menu BJB Cardless, sehingga nasabah tidak perlu khawatir apabila tidak membawa Debit Card BJB. Cukup dengan menggunakan handphone, lalu menggunakan menu BJB Cardless pada DIGI mobile by Bank BJB, maka nasabah dapat langsung melakukan pengambilan dana di ATM Bank BJB terdekat.

Baca Juga: Bank BJB Dukung BI Sediakan Uang Rupiah Baru saat Ramadhan dan Idul Fitri

Bagi nasabah yang berada jauh dengan kantor cabang Bank BJB, kini tidak usah khawatir jika ingin melakukan transaksi perbankan, karena Anda dapat mengetahui lokasi Agen BJB Bisa. Pada halaman utama DIGI by Bank BJB, pengguna dapat memilih tombol menu lainnya lalu pilih menu cari Agen BJB Bisa.

Bagi nasabah yang nyaman melakukan transaksi melalui web browser dapat memilih icon DIGI NET di menu lainnya. Selain itu, nasabah pun bisa melakukan perubahan kode akses dengan menekan menu ganti kode akses.

"Bank BJB mengingkatkan nasabah untuk melakukan pengantian kode akses secara berkala untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dari pihak yang tidak bertanggung jawab," kata Yuddy.

Nasabah Bank BJB kini juga dapat meminjaman dana melalui menu DIGI Loan di dalam aplikasi DIGI by Bank BJB. Untuk mengetahui info saldo rekening dan ministatement, nasabah dapat lebih mudah dengan fitur intip saldo.

Pada halaman utama DIGI by Bank BJB, pengguna cukup melakukan swipe ke bawah pada menu “Geser Untuk Cek Saldo”. Nasabah perlu melakukan aktifasi terlebih dahulu jika ingin menggunakan fitur ini. Checklist setuju dengan syarat dan ketentuan, lalu tap tombol lanjutkan, lalu aktifkan fitur Quick Access Cek Saldo.

Baca Juga: Bank BJB Tegaskan Segmen Konsumer Sebagai Lini Andalan Bisnis Perusahaan

Bagi nasabah Bank BJB yang sering melakukan donasi atau top up saldo e-commerce, bisa dengan mudah melalui halaman utama DIGI by Bank BJB. Kemudian tekan tombol Quick Access, lalu tap icon hati yang ada pada layar diikuti tekan tombol aktifkan.

Komentar