Aa Gym Mundur dari Kursi Komisaris Emiten Busana Muslim Elzatta

Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym memutuskan untuk mundur dari komisaris independen PT Bersama Zatta Jaya Tbk atau Elzatta.

Iwan SupriyatnaMohammad Fadil Djailani
Selasa, 30 Mei 2023 | 12:48 WIB
Aa Gym Mundur dari Kursi Komisaris Emiten Busana Muslim Elzatta
Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym memutuskan untuk mundur dari komisaris independen PT Bersama Zatta Jaya Tbk atau Elzatta.

Suara.com - Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym memutuskan untuk mundur dari komisaris independen PT Bersama Zatta Jaya Tbk atau Elzatta.

Pengunduran Aa Gym ini ia sampaikan saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) emiten dengan kode saham ZATA tersebut pada Kamis (25/5/2023) pekan kemarin.

Surat pengunduran diri ini diberikan Aa Gym pada 23 Mei 2023 dan telah disampaikan.

"Dengan hasil rapat ini, perseroan memberikan pembebasan dan pelepasan tanggung jawab atas tindakan pengawasan yang dijalankan di perseroan, selama tindakan tersebut tercantum dalam laporan perseroan," tulis surat yang ditandatangani oleh Notaris Erny Kencanawati tersebut dikutip Selasa (30/5/2023).

Baca Juga:Samsul Hidayat Jadi Bos Baru KSEI

RUPS juga memberhentikan dengan hormat Henda Roshenda Noor sebagai komisaris. Kemudian memberhentikan Ir Haji Muhammad Ridlo sebagai komisaris perseroan, memberhentikan Hj Elidawati sebagai direktur utama perseroan dan memberhentikan Ronny Soleh Pahlevi sebagai direktur.

Lalu rapat juga menerima pengunduran diri Akbar Fatahillah Sabanda sebagai komisaris utama, Eva Hanura Luziani sebagai komisaris. RUPS juga menerima pengunduran diri H Toha Azhari sebagai direktur, pengunduran diri Sukaesih sebagai direktur.

Berikut Jajaran Komisaris dan Direksi Terbaru ZATA;

Komisaris Utama: Asep Sulaeman Sabanda
Komisaris: Henda Roshenda Noor
Komisaris Independen: Muhammad Ridlo
Direktur Utama: Elidawati
Wakil Direktur Utama: Ronny Soleh Pahlevi
Direktur: Indrasyah

Baca Juga:Gelar RUPS Tahunan, PP Presisi Gunakan Sebagian Laba Bersih Sebagai Saldo Laba Ditahan

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

BISNIS

TERKINI