Gisele Bundchen Sebut Puyol Lelaki yang "Sangat Manis"

Arsito Hidayatullah
Gisele Bundchen Sebut Puyol Lelaki yang "Sangat Manis"
Gisele Bundchen saat bersama Carles Puyol di Maracana. [Shutterstock/AGIF]

Bundchen senang bisa belajar banyak dari Puyol.

Suara.com - Tidak perlu diragukan, supermodel Gisele Bundchen adalah sosok yang sudah terbiasa berada di bawah sorotan lampu dan tatapan mata banyak orang. Namun pada Minggu (13/7/2014) lalu, perempuan asal Brasil ini mengaku tak bisa menjaga emosinya, saat bertugas di ajang olahraga akbar, final Piala Dunia (PD) 2014.

Saat itu, Bundchen memang bertugas membawa dan menampilkan trofi Piala Dunia ke hadapan puluhan ribu penonton di Stadion Maracana, sekaligus kepada pemirsa di seluruh dunia.

Bundchen hadir di situ bersama satu sosok terkenal di dunia sepakbola, yakni mantan bintang timnas Spanyol, Carles Puyol. Membawa trofi berharga itu dalam sebuah kotak khusus yang dirancang Louis Vuitton, Bundchen dan Puyol mempersembahkannya di tengah lapangan.

"Pada dasarnya, kami mempersembahkan trofi tersebut kepada (kedua tim) finalis dan kepada seluruh dunia," ungkap sang model, sebagaimana dikutip FIFA.com. "Puyol mewakili Spanyol selaku juara bertahan, dan saya mewakili negaraku, Brasil," sambungnya.

Yang menarik adalah, Bundchen mengaku menikmati pengalaman menjalani tugas unik itu, sekaligus merasa senang berkenalan dan dekat dengan Puyol. Mereka memang sempat berbincang akrab di sesi gladi bersih acara tersebut, serta di sela-sela persiapannya.

"Dia (Puyol) adalah seseorang yang menyenangkan, sangat manis. Kami sempat berbincang serius tentang sepakbola," tutur Bundchen pula, menyampaikan kesannya tentang mantan bek FC Barcelona itu.

"Dia bercerita padaku tentang masa-masa dia masih aktif bermain. Dan kami juga bicara tentang Piala Dunia ini, beberapa tim serta para pemain yang terlibat, juga tentang sejumlah momen terbesar dalam sejarah sepakbola. Saya benar-benar belajar banyak (darinya)!" tandasnya. [FIFA]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS