David Beckham Tabrakan Saat Jemput Brooklyn

Esti Utami
David Beckham Tabrakan Saat Jemput Brooklyn
David Beckham dan Brooklyn (tengah). (Instagram@Brooklyn.J.Beckham)

Mobil yang dikemudikan bertabrakan dengan mobil lain, tetapi dilaporkan tidak mengalami cidera serius.

Suara.com - Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham, dilaporkan mengalami kecelakaan mobil Sabtu (29/11/2014) pagi waktu setempat setelah ia menjemput anak sulungnya Brooklyn, dari tempat latihan Arsenal.

Beckham dan Brooklyn dilaporkan terguncang akibat kecelakaan itu, tetapi tidak mengalami cidera serius. Bapak-anak ini lantas dievakuasi dari lokasi dengan menggunakan mobil lain.

Mobil Audi RS6 yang dikemudikan Beckham terlibat tabrakan dengan mobil lain, tetapi keduanya diselamatkan oleh airbag yang bekerja dengan bagus.

Thomas Cadman, rekan Brooklyn di Brighton U-16, mencuit di akun Twitternya, "Aneh untuk bermain melawan Brooklyn Beckham sebelumnya. Bahkan aneh untuk saat ini terjebak di belakang David Beckham karena ia telah menabrakkan mobilnya."

Archie Davies, pemain Brighton U-16 lainnya juga menyebut insiden ini di akunnya. "Baru saja melihat David Beckham, sepertinya dia terlibat kecelakaan mobil dan terluka bahunya "

Brooklyn, baru saja menanda-tangani kontrak jangka pendek dengan Brighton di London Colney di Hertfordshire. Dua adiknya, Romeo, 12, dan Cruz, sembilan, juga telah bermain untuk tim di yunior. (the Telegraph)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS