VIDEO: Nyaris Gigit Messi, Suarez Kembali Jadi Kanibal?

Ruben Setiawan

Messi hampir jadi korban gigi Suarez.

Suara.com - Tak ada lawan kawan pun jadi, mungkin itu kata-kata paling tepat untuk menggambarkan tingkah pemain Barcelona Luis Suarez. Penyerang yang punya hobi gigit menggigit ini kembali beraksi. Untuk kali ini, korbannya adalah Lionel Messi, rekannya sendiri di Barca.

Sebelum acara penobatan Messi sebagai pemain terbaik UEFA di sela-sela pengundian Liga Champions, Kamis (27/8/2015) pekan lalu, dimulai, perhatian sejumlah orang tertuju ke belakang panggung. Luis Suarez tertangkap basah tengah menggigit tangan Messi.

Namun jangan salah sangka. Apa yang terjadi di belakang panggung tersebut tidaklah seperti peristiwa di Piala Dunia 2014 lalu.

Pasalnya kedua pemain bintang hanya bercanda. Tingkah konyol Suarez berawal saat keduanya hendak naik ke atas panggung. Sebelum naik ke atas panggung Messi mencoba merangkul rekannya tersebut. 

Namun sebelum tangan Messi menyentuh pundak Suarez, rekannya itu justru mengarahkan giginya ke tangan Messi. Messi pun kaget dan menarik tangannya yang diikuti dengan gelak tawa.

Sebelumnya, Suarez dikenal sebagai pemain tempramental dengan hobi antik, yaitu menggigit pemain lawan. Tiga orang telah menjadi korban hobi Suarez tersebut. Mereka adalah Otman Bakkal, Branislav Ivanovic dan Giorgio Chiellini. (Bleacherreport)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS