Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Klopp: Ini Bukan Hari Terburuk

Reky Kalumata
Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Klopp: Ini Bukan Hari Terburuk
Manajer Liverpol Jurgen Klopp. Reuters / Phil Noble Livepic

Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh 10 pemain Rubin Kazan.

Suara.com - Juergen Klopp mengakui bahwa Liverpool tidak bermain dalam permainan masterclass saat menghadapi Rubin Kazan di Liga Europa. Namun Klopp menegaskan hasil imbang 1-1 tersebut bukan akhir terburuk dalam hidupnya.  

Saat menjamu Rubin Kazan, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Marko Devic di menit ke-15. Namun Emre Can akhirnya menjadi penyelamat setelah menyamakan kedudukan menjadi 1-1 tidak lama bek Rubin, Oleg Kuzmin dikeluarkan.

"Itu bukanlah masterclass namun itu bukanlah hari terburuk dalam hidup saya. Itu bukan pertandingan yang membosankan. Itu sangat menarik, sebuah tantangan besar karena kualitas Rubin Kazan," ungkap Klopp usai pertandingan.

"Setiap orang bisa melihat mereka tidak buruk, sangat berpengalaman, sangat tenang ketika mereka mendapatkan bola. Mereka tidak terlalu sering mendapatkannya namun ketika mereka memiliki bola mereka sangat bagus," kata manajer baru The Reds ini.
        
"Mereka mendapatkan gol pertama dan itu salah satu tantan besar dalam sepak bola. Anda ada di saat yang baik, arah yang oke, Anda di dalam pertandingan, konsentrasi tinggi dan Anda memainkan bola dan kami punya itu," ujar Klopp.

"Anda perlu merestart pertandingan namun kami melakukannya dengan baik dan mendapatkan gol kami," tukasnya. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS