Patah Kaki, Ba Sudah Pasang Target Kembali Bermain

Reky Kalumata
Patah Kaki, Ba Sudah Pasang Target  Kembali Bermain
Demba Ba mengerang kesakitan saat mengalami patah kaki [AFP]

Berharap Maret sudah kembali memperkuat Shanghai Shenhua.

Suara.com - Demba Ba sudah memasang target untuk kembali merumput setelah mengalami patah kaki. Striker Shanghai Shenhua ini berharap sudah bisa memperkuat klubnya lagi di musim depan Liga Super Cina pada Maret nanti.

Ba mengalami cedera mengerikan yaitu patah kaki saat mendapakan pelanggaran dari bek SIPG Sun Xiang saat derby Shanghai. Namun cedera tersebut tidak membuat pemain berusia 31 tahun itu berniat penisun.

Bahkan sang agen Alex Gontran mengungkapkan bahwa kliennya saat ini sedang fokus untuk dapat kembali memperkuat timnya di awal musim CSL 2017.

"Demba merasa lebih baik sekarang," kata Gontran seperti dilansir Goal.com. "Dia pernah melewati sesuatu seperti itu, saat mengalami retak tibianya 10 tahun yang lalu."

"Dia tidak khawatir sekarang, dia hanya perlu waktu untuk kembali lebih kuat dari sebelumnya. Dia akan menjalani operasi di bawah seorang dokter Prancis pada Jumat pagi."

"Kami semua berharap dia akan bisa memulai musim depan dengan Shanghai Shenhua pada bulan Maret. Klub ini melakukan segala sesuatu guna memastikan Demba dirawat dan untuk itu kami berterima kasih pada mereka." (Scoresway)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS