Melawat ke Pescara, Winger Inter: Kemenangan Jadi Harga Mati

Rizki Nurmansyah
Melawat ke Pescara, Winger Inter: Kemenangan Jadi Harga Mati
Winger Inter Milan, Ivan Perisic (kanan), berebut mengejar bola dengan pemain Empoli, Lorenzo Tonelli, (7/5) [AFP/Olivier Morin]

"Ini jelas start yang sangat mengecewakan di musim ini," kata Perisic.

Suara.com - Winger Inter Milan, Ivan Perisic, ajak rekan-rekannya bangkit dari keterpurukan. Perisic juga mengingatkan kemenangan atas Pescara di pekan ketiga Liga Italia, Minggu (10/9/2016) atau Senin dini hari WIB, jadi harga mati.

Inter mengawali kompetisi Serie A Italia 2016/17 dengan start yang buruk. Tercatat, dari dua laga awal, I Nerrazzuri baru memperoleh satu poin hasil sekali kalah (0-2 dari Chievo) dan satu kali seri (1-1 dengan Palermo).

Alhasil, Inter pun kini menempati posisi ke-17 atau satu tingkat di atas ambang terakhir zona degradasi yang dihuni Atalanta. Di bawah Atalanta, ada Crotone dan Empoli yang menempati urutan ke-19 dan 20 dengan poin nol.

Pescara sendiri bukan tanpa modal hadapi tim asuhan Frank de Boer tersebut. Hasil imbang 2-2 dengan Napoli di laga awal dan kemenangan 3-0 atas Sassuolo membuat mereka kini bertengger di urutan kelima, di bawah Genoa, Juventus, Sampdoria, dan AS Roma.

"Ini jelas start yang sangat mengecewakan di musim ini, yang mana tidak kami harapkan," kata Perisic kepada Sky Sport Italia. "Kami punya beberapa pemain baru, dan juga pelatih baru. Jadi, baru akan lebih baik performanya beberapa waktu ke depan."

"Kami harus lebih baik lagi dan memulai kemenangan. Laga pertama lawan Chievo kami tidak bermain baik, lalu kami punya peluang cetak gol lawan Palermo, tapi hanya satu yang masuk ke gawang."

"Kini, kami akan menghadapi Pescara, itulah yang kami fokuskan sekarang. Kami harus memberikan segalanya untuk membawa pulang tiga poin ke Milan," tutur Perisic. (Footbal-Italia)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS