Tevez Disambut Meriah Saat Tiba di Cina

Reky Kalumata
Tevez Disambut Meriah Saat Tiba di Cina
Striker Argentine Carlos Tevez mendapatkan sambutan yang meriah dari ratusan fans saat tiba di Shanghai Pudong International Airport, Kamis (19/1/2017). STR / AFP

Ratusan fans menyambutnya di bandara Shanghai

Suara.com - Carlos Tevez mendapatkan sambutan sangat meriah saat tiba di Cina. Striker Argentina ini akan memulai hidupnya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia setelah dipinang oleh Shanghai Shenhua.

Tevez bisa dibilang pemain dengan profil paling tinggi dalam belanja pemain asing Cina. Selain Tevez, Oscar, Axel Witsel dan John Obi Mikel  juga memutuskan pindah ke Liga Super Cina dalam beberapa pekan terakhir.


Bintang Argentina ini memutuskan meninggalkan klub masa mudanya, Boca Junior untuk kedua kalinya. Ia setuju diikat kontrak selama dua tahun dengan Shenhua dengan gaji sebesar 615.000 poundsterling per pekan.

Sementara aturan dari Asosiasi Sepakbola Cina telah mengumumkan bahwa tim CSL hanya boleh menurunkan tiga pemain asing dalam pertandingan, tetapi Tevez tampak yakin bahwa dirinya akan bermain.

Selain Tevez, klub  Shanghai Shenhua yang dilatih oleh Gus Poyet telah memiliki tiga pemain asing lainnya yaitu Obafemi Martins, Fredy Guarin dan Demba Ba. (Scoresway)

 

Tevez is welcomed by hundreds of supporters chanting "Carlos" at airport.

A photo posted by Shanghai Shenhua (@shanghaishenhua) on

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS