Cetak Hattrick, Punggawa Garuda Nusantara Ini Ogah Jemawa

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Cetak Hattrick, Punggawa Garuda Nusantara Ini Ogah Jemawa
Reaksi pemain Indonesia Feby Eka Putra usai menjebol gawang Filipina [dok.PSSI]

Kemenangan telak diraih Indonesia atas Filipina.

Suara.com - Gelandang tim nasional U-19 Indonesia Feby Eka Putra mengaku bersyukur bisa mencetak tiga gol saat menghadapi Filipina di laga kedua Garuda Nusantara di ajang Piala AFF U-18, Kamis (7/9/2017). Dalam laga itu, Garuda Nusantara menang dengan skor telak 9-0.

Feby Eka mencatatkan namanya di papan skor di menit 8, 68, dan 88. Bisa menyumbangkan tiga gol, Feby pun menanggapinya dengan rendah hati.

"Bersyukur dan senang atas kemenangan ini. Hattrick saya persembahkan untuk seluruh tim, keluarga, serta pendukung timnas Indonesia. Seluruh pemain sudah bermain sangat luar biasa hari ini, tapi tetap harus ada perbaikan," kata Feby usai pertandingan.

Meski begitu, Feby enggan merasa berpuas diri usai kemenangan itu. Pasalnya, tim asuhan Indra Sjafri masih harus melakoni dua pertandingan lain di babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18.

Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bakal menghadapi Vietnam pada 11 September mendatang. Sementara di laga pamungkas, Indonesia akan menjajal kekuatan Brunei Darussalam pada 13 September 2017.

"Kami jangan berpuas dahulu, masih ada dua laga lagi di babak penyisihan. Kami akan terus berjuang demi meraih kemenangan. Mohon doa dan dukungan dari warga Indonesia agar kami bisa menjadi juara," pungkasnya.


Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS