Alexa

MU Keok, City Kokoh di Puncak Klasemen

Ardi Mandiri
MU Keok, City Kokoh di Puncak Klasemen
Manajer Manchester City Pep Guardiola saat skuatnya menghadapi Everton. Anthony DEVLIN / AFP

Mu keok dari Huddersfield, sementara City menggulung Burnley.

Suara.com - Manchester United secara mengejutkan tumbang dari tuan rumah Huddersfield Town 1-2, pada laga lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (21/10/2017) malam. Huddersfield yang tak ingin dipecundangi di kandang langsung unggul dua gol lewat aksi Aaron Mooy (28) dan Laurent Depoitre (33). Sedangkan MU baru mampu membalas gol lewat aksi Marcus Rashford pada menit 78.

Kekalahan ini membuat jarak MU semakin jauh dengan Manchester City, yang dalam laga kontra Burnley meraih kemenangan telak 3-0. Gol The Citizen dibukukan masing-masing oleh Sergio Aguero (30), Nicolas Otamendi (73) dan Leroy Sane (75).

City makin mengkokohkan diri sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 25 poin, yang diikuti oleh United dengan 20 angka.

Pada laga lain, tim raksasa Chelsea sukses mempecundangi tamunya kuda hitam Watford 4-2 di Stamford Bridge. Mitchy Batshuayi yang menggantikan Alvaro Morata, membuktikan diri sebagai striker yang patut diperhitungkan Conte lantaran mencetak dua gol. Dua gol Batshuayi masing-masing dicetak pada menit 71 dan 90. Sementara dua gol Chelsea lainnya dilesahkan Pedo Rodriguez (12) dan Cesar Azpilicueta (87).

Hasil ini membuat Chelsea bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 16 poin. Sementara Watford, meski kalah, tetap bertengger di papan atas, tepatnya peringkat lima klasemen dengan 15 poin.

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris pada Sabtu malam.

Chelsea 4 - 2 Watford

Huddersfield Town 2 - 1 Manchester United

Manchester City 3 - 0 Burnley

Newcastle United 1 - 0 Crystal Palace

Stoke City 1 - 2 AFC Bournemouth

Swansea City 1 - 2 Leicester City

Southampton 1 - 0 West Bromwich Albion

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS