Alexa

Milla Panggil Tiga Penggawa Garuda Nusantara

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Milla Panggil Tiga Penggawa Garuda Nusantara
Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-19, Indonesia vs Brunei Darussalam (dok. PSSI).

Indonesia U-23 akan melakoni tiga laga uji coba.

Suara.com - Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla telah memanggil pemain-pemain yang akan ikut serta untuk tiga uji coba tim nasional pada November 2017. Dari daftar pemain-pemain tersebut ada tiga nama pemain timnas U-19 yang juga dipanggil Milla.

Tiga pemain Garuda Nusantara yang dimaksud adalah Egy Maulana Vikri, Muhammad Luthfi Kamal dan Muhammad Rafli Mursalim. Selain tiga pemain Timnas U-19, Milla juga memanggil beberapa pemain senior yang nantinya akan dipadu dengan para pemain  timnas U-23.


Asisten Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti mengatakan jika pelatih Luis Milla memberikan kesempatan kepada siapa saja yang bermain bagus. Terlebih, pelatih asal Spanyol tersebut selalu memantau perkembangan Egy dan kawan-kawan.

"Coach Luis selalu memberi kesempatan, ya untuk pemain yang punya prospek tampil di Asian Games 2018 nanti. Dia selalu memberi kesempatan pada siapa saja yang tampil bagus termasuk dari U-19. Dia yang punya wewenang, karena dia selalu pantau terus perkembangan U-19, Egy, dan lain-lain," kata Bima usai sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/11/2017).

Namun, dari daftar pemain yang dipanggil oleh Milla, tidak ada nama Ezra Wallian. Padahal,  sebelumnya pemain yang belum lama dinaturalisasi itu kerap masuk dalam daftar Milla.

"Soal bagus atau tidak, itu pelatih yang punya pandangan. Tapi yang kami tahu, coach Luis selalu memberikan kesempatan kepada pemain untuk selalu bisa berkompetisi," jelas Bima.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS