Kembali dari Pensiun, Yaya Toure Siap Perkuat Pantai Gading

Reky Kalumata
Kembali dari Pensiun, Yaya Toure Siap Perkuat Pantai Gading
Gelandang Manchester City asal Pantai Gading Yaya Toure. Oli SCARFF / AFP

Ingin membantu pemain muda sukses bersama timnas Pantai Gading

Suara.com - Yaya Toure telah menarik keputusannya pensiun dari karir internasionalnya. Kini, Yaya Toure pun kembali membuka pintu untuk bisa memperkuat timnas Pantai Gading.

Gelandang Manchester City mengumumkan pensiun dari tugas tim nasionalnya pada September 2016. Ketika itu Yaya Toure telah mencatat 113 caps selama 14 tahun.

Namun, pemain berusia 34 tahun itu menyatakan ingin kembali memperkuat timnas Pantai Gading lagi. Ia ingin membantu para pemain muda berkembang di timnas.

"Saya mencintai negara saya dan saya siap dipilih untuk timnas. Saya ingin membantu generasi berikutnya dan menggunakan pengalaman saya untuk membuat semua orang Pantai Gading bangga," tulis Yaya Toure di akun Twitternya.

Rencana Yaya Toure untuk kembali memperkuat timnas Pantai Gading telah diutarakan oleh sang agen Dimitry Seluk. Ia mengatakan bahwa Yaya Toure ingin meraih trofi lagi.

"Yaya telah memutuskan kembali ke tim nasional Pantai Gading. Dia ingin memenangi trofi lain dengan 'Si Gajah' Pantai Gading," tulis Seluk lewat Twitternya. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS