Barca Cukur Celta Vigo dan ke Perempat Final, Messi Cetak Dua Gol

Reky Kalumata
Barca Cukur Celta Vigo dan ke Perempat Final, Messi Cetak Dua Gol
Bintang Barcelona Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Celta Vigo. LLUIS GENE / AFP

Barcelona menang agregat 6-1 atas Celta Vigo

Suara.com - Pesta Gol, Messi Barca Bawa ke Perempat Final Copa del Rey  Lionel Messi mencetak dua gol ke Barcelona menang agregat 6-1 atas Celta Vigo.

Barcelona melaju mulus ke babak perempat final Copa del Rey setelah berpesta gol 5-0 ke gawang Celta Vigo. Lionel Messi kembali menjadi bintang Barca dengan mencetak dua gol.

Pada leg kedua babak 16 besar i Camp Nou, Jumat (12/1/2017) dini hari WIB, Messi membuka kemenangan Barca 1-0 di menit ke-13 lewat sepakan kaki kirinya. Dua menit berselang Messi menggandalkan keunggulan Barca menjadi 2-0.

Pada menit ke-28, bek Jordi Alba memperbesar kemenangan Barca menjadi 3-0 lewat tendangan kaki kirinya dari sudut sempat. Luis Suarez juga mencatatkan namanya di papan skor setelah menjebol gawang Celta Vigo di menit ke-31.

Skor 4-0 bagi Barca bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Barca hanya mampu menambah satu gol lewat sundulan Ivan Rakitic di menit ke-87 dan Barca menang 5-0. Los Cules melaju ke perempat final dengan keunggulan agregat 6-1.

Pada pertandingan lainnya Espanyol juga melaju ke perempat final setelah menang 2-0 atas Levante atau unggul agregat 3-2. Sevilla juga maju ke perempat final setah menang 2-1 atas Cadiz atau unggul agregat 4-1.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS