Seperti Ini Komentar Pelatih Islandia Mengenai SUGBK

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Seperti Ini Komentar Pelatih Islandia Mengenai SUGBK
Jumpa pers timnas Indonesia vs Islandia. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Islandia akan menghadapi timnas Indonesia di SUGBK besok

Suara.com - Pelatih timnas Islandia Heimir Hallgrimsson merasa kagum dengan kemegahan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Menurutnya, tidak ada stadion di Islandia sebesar SUGBK.

Sebagaimana diketahui, Islandia akan menghadapi timnas Indonesia dalam partai uji coba yang berlangsung di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018). Laga tersebut sekaligus peresmian SUGBK usai direnovasi untuk Asian Games 2018.

"Bagi kami kalau semua stadion di Islandia disatukan jadi satu belum tentu sama kaya SUGBK," kata Heimir dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Kami di sini sangat senang dengan keramahan orang Indonesia, fasilitasnya luar biasa, kami tidak bisa mengeluhkan apapun, pertandingan besok semoga jadi yang terbaik untuk fans, kita lihat besok apa yang terjadi," tambahnya.

Heimir menambahkan alasan tidak membawa pemain-pemain terbaik mereka ke Indonesia. Sebab, pada bulan Januari para pemain yang berkompetisi di Eropa sedang menjalani masa sibuk.

Meski begitu, dia menambahkan bahwa uji coba lawan Indonesia sebagai persiapan Piala Dunia 2018. Itu agar Islandia bisa mengetahui gaya permainan sepak bola di Asia.

"Januari ini bukan waktu ideal mengumpulkan tim karena banyak pemain yang masih berkompetisi. Jadi kami bawa pemain senior dan pemain muda, dua tahun belakangan kami selalu melawan tim di luar eropa, menghadapi Indonesia bisa untuk melihat bagaimana gaya permainan sepak bola asia," jelasnya.

Sementara itu, pemain Islandia Olafur Ingi Skulason sangat senang berada di Indonesia. Skulason bakal berusaha agar timnya bisa menghibur masyarakat Indonesia.

"Ini pertama kalinya saya datang ke sini, kami ingin meraih kesuksesan di sini, di sini orangnya ramah. Kami menunggu pertandingan besok, untuk SUGBK bagus sekali, stadionnya sangat besar, saya berharap besok banyak yang datang," ujar Skulason.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS