Pemain Baru Barca Ini Lepas Sepatu Saat Diperkenalkan di Camp Nou

Reky Kalumata
Pemain Baru Barca Ini Lepas Sepatu Saat Diperkenalkan di Camp Nou
Pemain baru Barcelona Yerry Mina saat diperkenalkan kepada para pendukungnya di Camp Nou. Pau Barrena / AFP

Rekrutan kedua Barcelona setelah Philippe Coutinho

Suara.com - Barcelona memperkenalkan rekrutan kedua mereka di Januari ini Yerry Mina. Namun pemain baru Barca ini melakukan sesuatu yang berbeda melepas sepatunya saat akan menginjak rumput Camp Nou.

Klub rakasasa Catalan ini memboyong Mina dari Palmeiras dengan transfer 11,8 juta Euro. Pemain internasional Kolombia telah diikat kontrak selama lima setengah tahun oleh Barca.

Yerry Mina pun diperkenalkan sebagai pemain baru Barca di Camp Nou pada Sabtu (13/1/2018). Bek Kolombia pun disambut fans Barca dan juga para wartawan saat keluar lorong pemain.

Namun, hal tidak biasa dilakukan oleh pemain baru Barca ini. Pasalnya, dia melepas kedua sepatunya dan kaus kakinya saat akan menginjak rumput Camp Nou.

Pemain baru Barcelona Yerry Mina melepas sepatu dan kaus kakinya saat diperkenalkan di Camp Nou. Pau Barrena / AFP

Dengan kaki telanjang dia melangkah lebih dulu dengan kaki kanannya. Kedua tangannya terangkat seperti menaikan doa. Ia pun merasakan rumput Camp Nou melangkah sambil menyapa fans.

Akhirnya Yerry Mina kembali memakai kaos kaki dan sepatunya lalu menunjukkan skill memainkan bola. Apa yang dilakukan oleh Yerry Mina pun sempat ditanyakan oleh wartawan

"Ada sebuah pepatah di negara saya yang mengatakan, 'sentuhlah tanah yang ingin Anda taklukkan dengan telapak kaki Anda.' Dan di sini saya ingin membuat sejarah bersama semua orang. Saya selalu melakukannya dan saya berharap bisa sukses," kata Yerry Mina.

"Saya datang untuk bekerja, berkontribusi pada tim dan belajar dari rekan satu tim saya, ini adalah klub hebat dan sejak tiba Anda bisa merasakan suasananya di sini."

Kini Mina akan bersaing dengan Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti dan Javier Mascherano untuk mendapatkan tempat di barisan pertahanan Ernesto Valverde. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jika kamu memilih untuk mencinta, bertahanlah. Jangan kau biarkan cinta yang membuat kamu larut dalam perahu kertas yang mengalir itu. Karena, hanya hati mu yang tau..
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #Jakarta #Quotes #Quotesoftheday #perahukertas

INFOGRAFIS