Bali United Berharap Kado Ultah dari Persija

Ruben Setiawan | Adie Prasetyo Nugraha
Bali United Berharap Kado Ultah dari Persija
CEO Bali United Yabes Tanuri. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Bali United akan melakoni partai final Piala Presiden 2018 kontra Persija.

Suara.com - Bali United akan melakoni partai final Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, sabtu (17/2/2018). Kemenangan Bali United tentu akan menjadi kado ulang tahun paling indah bagi klub tersebut. 

Bali United merayakan hari jadinya yang ketiga pada 15 Februari 2018. Oleh karenanya, Bali United akan berusaha memenangi pertandingan tersebut. 

Bahkan, dengan nada bercanda, CEO Bali United Yabes Tanuri meminta kepada Persija untuk membiarkan Serdadu Tridatu memenangkan pertandingan. Sebab, Yabes menanggap Bali sebagai saudara mereka. 

"Kita menunggu hadiah ulang tahun dari Persija. Target kita mengharapkan dari saudara sendiri hadiah ulang tahun. Kita semua saudara," kata Yabes di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Namun, bukan perkara mudah bagi Bali United mengalahkan Persija. Sebab, Macan Kemayoram sedang termotivasi bermain di SUGBK dengan dukungan penuh Jakmania. 

Yabes pun yakin suporter Bali United juga bakal hadir ke SUGBK. Meski tidak seramai Jakmania, Yabes memastikan dukungan Semeton Dewata bakal sangat berarti. 

"Kami sebenarnya diminta mendatangkan 20 ribu suporter, tapi kami bingung massa dari mana. Mungkin kalau kita bicara beberapa tahun ke depan baru bisa," pungkas Yabes. 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Memaafkan bukan berarti kalah tapi memaafkan bisa membuat kamu jadi pemenangnya #KutipanSuaradotcom
.
.
-----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-----
.
.
#kutipanmotivasi #motivasiterkini #motivasi #kutipan #kutipanterkini #kutipankartun #webtoon #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS