Cara Kreatif Barcelona dan Real Madrid Ucapkan Selamat Imlek

Rully Fauzi
Cara Kreatif Barcelona dan Real Madrid Ucapkan Selamat Imlek
Para pemain Barcelona mengucapkan selamat imlek (foto: Twitter resmi FC Barcelona)

Dua raksasa Spanyol ini punya cara tersendiri dalam video masing-masing.

Suara.com - Tahun Baru Imlek 2018 ternyata juga ikut dirayakan dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Dua rival bebuyutan ini pun punya cara masing-masing dalam memberi ucapan selamat Imlek, dan pastinya amat kreatif.

Hari ini, Jumat (16/2/2018), dunia memang merayakan Tahun Baru Imlek 2018, di mana saat ini merupakan tahun anjing tanah. Baik Barcelona dan Madrid sama-sama mengunggah video ucapan selamat Imlek di laman mereka masing-masing, yang juga diunggah di Twitter.

Versi Barcelona, para pilar Blaugrana dengan fasih mereka juga menuliskan huruf China ke kertas-kertas yang bergambar shio lainnya. Ada kelinci, babi, hingga naga. Lionel Messi, Andres Iniesta, Luis Suarez, Paulinho, Gerard Pique, hingga Sergi Roberto berpartisipasi di video ini. Khusus Suarez dan Pique, keduanya juga unjuk kebolehan berbahasa China.

Tak mau kalah, Madrid juga merayakan Tahun Baru China melalui sebuah video singkat. Madrid mendaulat legenda mereka, Roberto Carlos, sebagai model dalam video tersebut bersama anjing kesayangannya.

Video ini menceritakan Carlos yang baru saja bangun tidur di kamarnya. Seekor anjing lucu berwarna putih ternyata sudah menyambut Carlos yang kemudian mengajaknya keluar kamar untuk bermain-main. Rupanya anjing itu menggiring pria plontos itu ke Santiago Bernabeu, yang merupakan kandang Real Madrid.

Anjing tersebut pun berlari ke deretan bangku penonton yang kosong. Di belakangnya, Carlos berlarian berusaha mengejar anjing kesayangannya, namun akhirnya kelelahan.

Anjing tersebut akhirnya kembali masuk ke lorong stadion dan berhenti di ruangan dengan nuansa merah dan menemukan bantal dengan tulisan huruf China di belakangnya. Carlos yang menyusulnya lantas tersenyum mendapati anjingnya telah duduk manis di singgasana. Carlos yang mewakili Madrid lantas mengucapkan ‘Happy Lunar New Year’ di akhir video.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS