Hadapi Sevilla, Mata Harapkan Bantuan 'Pemain ke-12' MU

Rully Fauzi
Hadapi Sevilla, Mata Harapkan Bantuan 'Pemain ke-12' MU
Gelandang Manchester United, Juan Mata (AFP/Oli SCARFF)

Juan Mata berharap dukungan penuh dari publik Old Trafford.

Suara.com - Manchester United akan menjamu Sevilla di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Saat ini agregat masih imbang 0-0, setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di Ramon Sanchez Pizjuan pada leg pertama.

Jelang duel dini hari nanti, gelandang serang MU, Juan Mata pun meminta dukungan penuh dari publik Old Trafford. Meski demikian, Mata yakin dengan kans kelolosan MU ke perempatfinal.

MU sendiri berada dalam kondisi yang ideal, usai memenangi lima dari enam pamungkas mereka di semua kompetisi, termasuk menang 2-1 dari Chelsea dan Liverpool di Old Trafford di Liga Inggris.

MU pun kini menatap dua laga krusial untuk musim mereka, yakni kontra Sevilla dini hari nanti serta menghadapi Brighton & Hove Albion di perempatfinal Piala FA pada 18 Maret nanti.

"Setelah menjalani pekan besar, apa yang bisa kita katakan untuk yang berikutnya? Pertama-tama kami akan melawan Sevilla, ketika kami membutuhkan dukungan penuh dari publik Old Traford untuk menang dan lolos ke putaran berikutnya," tulis Mata di blog pribadinya.

"Buat klub ini dan semua orang, ini penting untuk melaju jauh di Liga Champions dan demi menegaskan bahwa kami pantas untuk berada di atas sana, bersama tim-tim terbaik. Kami optimis bisa lolos tapi kami harus bekerja keras.""Empat hari kemudian kita akan bertemu Brighton, lagi-lagi di kandang namun kali ini tujuannya adalah melaju ke semifinal Piala FA."

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS