Monaco Ganti Uang Tiket Suporternya Usai Dipermalukan PSG

Rully Fauzi
Monaco Ganti Uang Tiket Suporternya Usai Dipermalukan PSG
AS Monaco dipermalukan PSG di Parc des Princes (Twitter resmi AS Monaco)

Pihak klub nampaknya paham betul kekecewaan para suporter.

Suara.com - AS Monaco harus rela menelan pil pahit di laga pekan ke-33 Liga Prancis 2017/2018 akhir pekan lalu. Bertamu ke Parc des Princes yang merupakan markas Paris Saint-Germain (PSG), Radamel Falcao dan kolega dipermak 1-7. Tak hanya dipermalukan, Monaco pun harus rela gelar juara yang sukses mereka rengkuh musim lalu disabet PSG.

Ya, dengan tambahan tiga poin ini, PSG kini mengoleksi 87 angka, unggul 17 poin dari Monaco di peringkat kedua. Raihan PSG tersebut pun tak bisa lagi dikejar Monaco meski kompetisi Liga Prancis 2017/2018 masih menyisakan lima pekan lagi.

Di Parc des Princes, tampil tanpa Neymar Jr yang masih cedera dan Kylian Mbappe yang diistirahatkan pelatih Unai Emery, PSG terbukti masih menakutkan.

Angel Di Maria jadi otak kemenangan PSG kali ini. Sang winger tampil cemerlang dan menyumbang dua gol untuk klub berjuluk Les Rogue-et-Bleu. Sementara lima gol lainnya diciptakan Giovani Lo Celso (dua gol), Edinson Cavani, Julian Draxler dan bunuh diri Radamel Falcao.

Di sisi lain, Monaco tampil sangat buruk dan benar-benar dibuat tak berdaya. Diberondong tujuh gol, tim asuhan Leonardo Jardim hanya bisa membalas sekali via Rony Lopes.

Para suporter setia Monaco yang jauh-jauh melakukan perjalanan ke Paris pun tentu kecewa berat. Beruntung, pihak klub tampaknya paham betul kekecewaan para suporter ini. 

Ya, manajemen Monaco membuat langkah menyejukkan, yakni mengembalikan uang yang dihabiskan oleh para suporter untuk membeli tiket pertandingan tersebut.

"AS Monaco telah memutuskan untuk mengganti penuh uang tiket para suporter yang datang ke tribun penonton di Parc des Princes," demikian pernyataan dari Monaco di Twitter resmi mereka.

Meski penampilan pasukan Jardim di atas lapangan sangat memalukan, namun harus diakui kalau langkah yang diambil manajemen Monaco ini memang berkelas. Salut!

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS