Begini Skema Pertandingan Liga 1 2018 Selama Bulan Puasa

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Begini Skema Pertandingan Liga 1 2018 Selama Bulan Puasa
Direktur Utama PT LIB Berlinton Siahaan (tengah), COO PT LIB Tigorshalom Boboy (kanan), dan Direktur Kompetisi dan Operasional PT LIB Risha Adi Wijaya. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Ada beberapa opsi jadwal yang bakal dilakukan PT LIB

Suara.com - CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB) Risha Adi Wijaya berbicara rencana jadwal pertandingan Liga 1 2018 selama bulan puasa. Ada beberapa opsi jadwal yang bakal dilakukan selama bulan tersebut.

Opsi pertama yaitu seperti musim lalu. PT LIB akan memundurkan jadwal kick off pada malam hari dan menggelar pertandingan sekali dalam satu hari.

"Kick off puasa itu kemungkinannya antara jam setengah 9 atau jam 9 malam. Pastinya satu laga 1 hari, tapi bisa saja dalam satu hari ada dua laga tapi di dua tempat yang berbeda, tapi waktunya sama," kata Risha.

"Saya tidak hafal schedulenya tapi yang jelas setiap hari ada pertandingan, itu yang jelas," jelasnya.

Itu berarti Liga 1 2018 akan dilakukan selama setiap hari. Tentu berbeda karena sebelum bulan puasa hanya dilakukan pada akhir pekan saja.

"Sebelum puasa, kan kita setiap weekend kan, kalau nanti di bulan puasa setiap hari ada pertandingan. Jumlah pertandingan bisa dua, bisa satu itu bisa saja terjadi karena schedulenya sudah ada," pungkas Risha.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS