John Terry Resmi Tinggalkan Aston VIlla

Rully Fauzi
John Terry Resmi Tinggalkan Aston VIlla
John Terry (Ian KINGTON / AFP)

Menarik menanti di klub mana Terry akan bermain musim depan.

Suara.com - Mantan kapten Chelsea dan Timnas Inggris, John Terry, resmi meninggalkan Aston Villa setelah klub itu gagal di final play-off Divisi Championship 2017/2018 dan mendapatkan promosi ke Liga Inggris musim depan.

Seperti diketahui, Villa gagal promosi setelah ditaklukkan 0-1 oleh Fulham di Wembley, akhir pekan lalu.

Dan kini, Villa pun mengonfirmasi melepas Terry. Sebagai informasi, bek berusia 37 tahun itu digaet Villa dengan status free transfer pada musim panas 2017 setelah ia dilepas Chelsea. Terry dikontrak satu tahun, namun kubu Villa kini mengonfirmasi takkan mengekstensi kontrak sang centre-back.

Terry total membuat 36 penampilan untuk The Villans -julukan Villa- di semua kompetisi pada musim 2017/2018, dengan mencetak satu gol.

"Kami ingin menempatkan catatan paling tulus atas usaha dan profesionalisme yang dia tunjukkan bersama kami musim lalu," demikian pernyataan kubu Villa di laman resmi klub.

"John adalah pemimpin sejati dan segalanya lebih dari yang kami harapkan. Sangat populer dan berpengaruh di ruang ganti, ia memainkan peran kapten yang nyata dalam menciptakan ikatan luar biasa yang dibagikan pemain dengan pendukung kami, dan sebaliknya."

(ANTARA)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS