Benarkah Dua Lipa Menjalin Kedekatan dengan Bintang Real Madrid?

Rully Fauzi
Benarkah Dua Lipa Menjalin Kedekatan dengan Bintang Real Madrid?
Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa (Tolga AKMEN / AFP)

Sang penyanyi menanggapi kabar kedekatan dirinya dengan winger El Real, Marco Asensio.

Suara.com - Jagat hiburan belakangan digegerkan dengan kabar kedekatan penyanyi seksi asal Inggris, Dua Lipa dengan bintang muda Real Madrid, Marco Asensio. Dua Lipa sendiri tampil membuka perhelatan final Liga Champions 2017/2018 di Stadion NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina akhir pekan lalu, di mana Real Madrid akhirnya keluar sebagai kampiun usai mengalahkan Liverpool 3-1.

Seperti yang diwartakan oleh CNN Turki, Asensio diketahui tengah berdua bersama Dua Lipa di salah satu restoran di Kiev. Keduanya kemudian disebut menghabiskan malam bersama usai partai final tersebut, bahkan melakoni 'one night stand'! 

Well, menanggapi hal tersebut, Dua Lipa pun akhirnya angkat bicara. Melalui akun Twitter pribadinya, @DUALIPA, ia membantah pemberitaan tersebut.

"Saya bahkan belum pernah bertemu Marco Asensio dan itu tampaknya sangat tidak mungkin karena manajer saya yang mendukung Liverpool takkan pernah memaafkan saya," cuit Dua Lipa.

Dua Lipa sendiri membawakan single anyarnya yang  berjudul 'One Kiss', saat membuka final Liga Champions tersebut.

Sementara itu, Asensio hanya tampil satu menit di laga kontra Liverpool, dengan ia menggantikan Karim Benzema di menit-menit akhir laga. Real Madrid pada akhirnya keluar sebagai juara untuk kali ketiga beruntun setelah menang 3-1 berkat gol-gol Karim Benzema dan brace Gareth Bale.

Musim ini Asensio tampil untuk Real Madrid di 53 laga di semua ajang, dengan winger berusia 22 tahun itu membukukan 11 gol dan 6 assist.

Berita lebih lengkapnya bisa Anda lihat di Bolatimes.com

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS