Teco Optimis Brasil Juara Piala Dunia 2018

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Teco Optimis Brasil Juara Piala Dunia 2018
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra (dok. Media Persija).

Stefano Cugurra sendiri berkebangsaan Brasil.

Suara.com - Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengaku tidak sabar menanti perhelatan Piala Dunia 2018 yang siap digelar di Rusia, Kamis (14/6/2018) malam WIB. Terlebih, Liga 1 2018 saat ini sedang rehat sejenak. Ini pun menjadi kesempatan pelatih yang akrab disapa Teco itu untuk menyaksikan event sepakbola paling bergengsi di jagat raya itu.

Sebagai warga negara Brasil, Teco pun mendukung Tim Samba di Piala Dunia 2018. Pria berusia 43 tahun yang pernah menjadi asisten pelatih di Persebaya itu, mengaku sudah tak sabar menanti aksi Neymar Jr dan kawan-kawan di Rusia.

“Jagoan saya tetap Brasil. Di Piala Dunia ini saya ingin melihat aksi pemain seperti Neymar dan pemain lainnya. Apalagi Tite (pelatih Brasil) juga bagus," tutur Teco.

"Saya yakin dia bisa menunjukkan kemampuannya dan membawa timnya meraih gelar juara di edisi tahun ini,” tambahnya.

Teco pun mem-flashback momen Timnas Brasil yang tidak bisa ia lupakan. Salah satunya adalah pada Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, di mana Selecao -julukan Timnas Brasil- sukses jadi kampiun.

“Salah satu alasannya saat itu tim Brasil diisi pemain hebat macam Romario. Apalagi mereka juga juara di tahun tersebut. Momen yang luar biasa yang tak bisa terlupa,” tandas sang juru taktik.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS