Hadapi Indonesia, Pelatih Korsel Dipusingkan Cedera Pemain

Syaiful Rachman | Arief Apriadi
Hadapi Indonesia, Pelatih Korsel Dipusingkan Cedera Pemain
Pelatih Tim Nasional (Timnas) Korea Selatan U-23, Kim Hak Bum (kedua dari kiri) dalam jumpa pers laga Indonesia vs Korsel U-23. [Suara.com/Arief Apriadi]

Sebelumnya Korsel menjajal kekuatan Persija Jakarta.

Suara.com - Pelatih tim nasional Korea Selatan U-23, Kim Hak Bum berharap tak ada lagi pemainnya yang mengalami cedera saat menjalani laga uji coba menghadapi timnas Indonesia U-23, Sabtu (23/6/2018).

Sebagaimana diketahui, sebelum menghadapi Garuda Muda, Korsel lebih dulu menjajal kekuatan klub Liga 1 Persija Jakarta di Lapangan PTIK, Jakarta, Kamis (21/6/2018). Namun, kemenangan 3-1 dalam laga itu harus dibayar mahal Korsel. Kim Hak Bum kehilangan beberapa pemainnya karena cedera.

"Terimakasih untuk PSSI yang telah menyajikan pertandingan ini sebelum kami menghadapi Asian games sebenarnya," kata Kim saat jumpa pers di Hotel Alena, Sentul, Bogor, Jum'at (22/6/2018).

"Kemarin (kontra Persija Jakarta) banyak pemain kami yang cedera, jadi besok saya berharap pertandingan bisa fairplay, saya berharap tak ada tambahan pemain cedera lagi."

Sementara itu, Bima Sakti, asisten pelatih timnas Indonesia U-23, mengaku timnya siap menghadapi Korsel. Seperti halnya Kim, Bima juga berharap tak ada pemainnya yang mengalami cedera di pertandingan nanti.

"Sama seperti tim Korea, kita berharap jangan ada lagi pemain-pemain yang cedera, karena mereka juga sama seperti kita untuk bermain di Asian Games 2018," tukasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS