Tandang ke Stadion Marora, Persib Sukses Amankan 1 Poin

Rully Fauzi
Tandang ke Stadion Marora, Persib Sukses Amankan 1 Poin
Logo Liga 1

Laga berakhir imbang tanpa gol.

Suara.com - Persib sukses mengamankan satu poin dari lawatan ke markas Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 2018. Bermain di Stadion Marora, Kamis (12/7/2018) sore WIB, Persib menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.

Persib sendiri memang tampil full team di markas Perseru. Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tidak memainkan pemain andalannya, Ezechiel N'Douassel karena mengalami cedera.

Pada babak pertama, Persib juga harus kehilangan Febri Hariyadi. Winger Timnas Indonesia U-23 itu mengalami cedera dan harus digantikan oleh Airlangga Sucipto.

Babak pertama sendiri berjalan lambat cenderung membosankan. Skor pun 0-0 sampai half-time.

Sejumlah perubahan lantas dilakukan, baik oleh Perseru maupun Persib saat babak kedua berjalan. Namun, pergantian pemain yang dilakukan kedua tim tidak berpengaruh banyak. Perseru dan Persib pun harus puas berbagi poin setelah laga berkesudahan dengan skor kacamata.

Dengan hasil ini, Persib kini berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 2018 dengan poin 22 dari 14 laga yang telah dilakoni. Sementara itu, Perseru ada di posisi 14 dengan 18 angka dari 15 pertandingan.

Susunan Pemain

Perseru Serui XI: Fitrianto, Wopi, Monim, Nabar, Bonai, Ayomi, Mesidu, Suruan, Rumbino, Djamel Boerstra, Escobar.

Persib XI: Mahbuby, Mališi, Igbonefo, Nasir, Mustafa, Idrus, Hariono, Rizal, Kusnandar, Haryadi, Mulyadi.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS