Ronaldo Hengkang, Perez: Real Madrid Akan Aktif di Bursa Transfer

Rully Fauzi
Ronaldo Hengkang, Perez: Real Madrid Akan Aktif di Bursa Transfer
Presiden Real Madrid Florentino Perez (kanan) bersama pelatih anyar klub, Julen Lopetegui (OSCAR DEL POZO / AFP)

Sang presiden berjanji Real Madrid akan belanja beberapa pemain di musim panas ini.

Suara.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez berjanji bahwa klubnya akan berbelanja banyak pada bursa transfer musim panas ini. Komentar Perez ini dimuat media ternama Spanyol, Marca.

Real Madrid sendiri telah ditinggal sang manajer, Zinedine Zidane, yang mengundurkan diri pada akhir Mei lalu, hanya beberapa hari setelah membawa timnya menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Tak hanya itu, megabintang yang juga merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub, Cristiano Ronaldo, juga ikutan cabut. Penyerang berusia 33 tahun itu secara tak diduga bergabung dengan Juventus baru-baru ini.

Untuk transfer masuk, sejauh ini El Real -julukan Real Madrid- masih belum mendatangkan nama besar di musim panas ini, apalagi yang pantas dikategorikan sebagai pengganti Ronaldo.

Klub Ibu Kota Spanyol itu baru merekrut pemain-pemain muda macam  Alvaro Odriozola (22), Vinicius Junior (18), dan Andriy Lunin (19), yang hadir tanpa gegap gempita para penggemar.

"Kami perlu memperkuat masa kini dan masa depan kami. Ini adalah skuat hebat yang akan diperkuat dengan sejumlah pemain brilian. Namun, tetap perlu ada penyegaran. Kami akan mendatangkan beberapa pemain di musim panas ini," ungkap Perez

"Kami berada dalam salah satu periode terkaya dalam sejarah kami. Kami memenangi gelar-gelar unik dan bergengsi. Kami terdengar institusional, memiliki kekuatan keuangan, dan memiliki jutaan dukungan dari para penggemar. Kami yakin akan bisa menarik perhatian pemain-pemain top di bursa transfer," sesumbarnya.

"Kami akan berupaya untuk terus menjaga kejayaan kami dan semestinya tidak seorang pun meragukannya. Banyak orang berpikir mustahil untuk memenangi tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Namun kami adalah Real Madrid, dan kami selalu menginginkan lebih," tukas Perez.

Real Madrid sendiri baru-baru ini santer dikaitkan dengan dua bintang Chelsea, yakni Eden Hazard dan kiper Thibaut Courtois. Keduanya memang tampil cemerlang bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 lalu, dengan membawa negaranya juara ketiga.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS