Keinginan Persija Ubah Jadwal Lawan Mitra Kukar Ditolak

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Keinginan Persija Ubah Jadwal Lawan Mitra Kukar Ditolak
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Persija kesulitan mencari tiket pesawat ke Kalimantan

Suara.com - Persija Jakarta akan dijamu oleh Mitra Kukar pada pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018). Namun, Macan Kemayoran mengalami beberapa kendala jelang laga tersebut.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan kesulitan mencari tiket pesawat ke Kalimantan. Padahal, sesuai dengan regulasi yang ada, tim tamu harus tiba di lokasi tamu dua hari jelang pertandingan.

"Kami terpaksa berangkat H-1 karena tiket untuk pesawat penuh. Itu juga yang dialami oleh Sriwijaya FC. Mereka harus ke Mitra dengan menggunakan enam penerbangan," kata pelatih Persija Stefano Cugurra Teco.

Macan Kemayoran sudah mencoba mengajukan untuk pengunduran jadwal pertandingan. Namun, hal itu ditolak karena ada sebuah festival di kota tersebut.

"Kami juga sudah mengirimkan surat pengunduran jadwal, namun pihak keamanan setempat tidak bisa karena berbarengan dengan festival Erau pada 22 Juli," tambahnya.

Festival Erau merupakan Festival Kesenian Rakyat Internasional Erau Adat Kutai, yang diselenggarakan setiap tahun. Sebelumnya, Sriwijaya FC juga mengalami kesulitan penerbangan ke Tenggarong pada pekan lalu.

Namun, nasib berbeda dialami oleh Sriwijaya FC karena mereka yang kesulitan mendapat tiket pesawat hingga telat tiba di Tenggarong mendapat izin untuk melakukan pengunduran jadwal pertandingan.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS