Menjamu Persebaya, Target PSIS Amankan Tiga Poin

Reky Kalumata
Menjamu Persebaya, Target PSIS Amankan Tiga Poin
Pemain klub PSIS Semarang, Haudi Abdillah, pemain asal Serbia, Petar Planic, Hari Nur Yulianto, dan kiper Aji Bayu Putra (kiri ke kanan) mengenakan jersi terbaru tim mereka dalam acara peluncuran di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (17/3). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra.

PSIS siap tampil dengan kekuatan penuh

Suara.com - PSIS Semarang menargetkan poin penuh saat menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 di Magelang, Minggu (22/7). Tiga poin sangat penting bagi PSIS untuk mencoba keluar dari zona degradasi.

PSIS saat masih berada di posisi 17 klasemen sementara di pekan ke-16 Liga 1 2018. Laga menjamu Persebaya di Stadion Moch. Soebroto pun coba dimanfaatkan dengan baik oleh PSIS untuk meraih poin.

General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto mengatakan, pertemuan dengan Persebaya selalu menjadi laga yang menarik sejak dulu. Namun, PSIS tetap mencoba meraih poin di laga kandang ini.

"Kami menargetkan untuk mengamankan tiga poin, sekaligus mengamankan diri dari zona degradasi," kata Wahyu Winarto seperti dilansir Antara, Jumat (20/7/2018).

Wahyu juga mengungkapkan bahwa PSIS akan turun dengan kekuatan penuh guna menghadapi, hanya kondisi Bruno Silva yang masih harus dipastikan tim medis. "Tidak ada pemain yang memperoleh akumulasi kartu," ujarnya.

Ia pun menambahkan keberhasilan mencuri satu poin saat bertandang ke kandang Persipura pada laga sebelumnya menjadi motivasi untuk anak-anak asuhan Vicenzo Annese ini.

"Dengan skuat yang pincang' saat bertamu ke Persipura kemarin kami masih berhasil mencuri poin," tukas Wahyu.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS