Ini Hasil Pengundian Ulang Cabor Sepak Bola Putra Asian Games

Syaiful Rachman | Arief Apriadi
Ini Hasil Pengundian Ulang Cabor Sepak Bola Putra Asian Games
Hasil pengundian grup Cabor Sepak Bola Asian Games 2018 (dok. Sesmenpora)

Palestina satu grup dengan Indonesia.

Suara.com - Pengundian ulang pembagian grup penyisihan cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 akhirnya selesai. Palestina yang menjadi satu dari dua negara peserta yang sebelumnya tak diikutsertakan, kini mengisi grup A bersama Indonesia.

Undian ulang cabang olahraga sepakbola putra itu dilakukan hari ini, Rabu (25/7/2018) bertempat di kantor Asian Football Confederation (AFC) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kabar yang menyebut pengundian ulang akan dilakukan untuk seluruh grup sepakbola putra terbukti tak terjadi. Keinginan INASGOC selaku panitia pelaksana Asian Games 2018 terwujud. Sebab, pengundian hanya dilakukan hanya untuk dua negara yang sebelumnya tak diikutsertakan yakni Uni Emirat Arab dan Palestina.

Seperti diinformasikan oleh Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto, Palestina akan mengisi grup A bersama Indonesia, Hongkong, Laos dan Taiwan. Sedangkan, Uni Emirat Arab (UAE) berada di grup E bersama Korea Selatan, Malaysia, Bahrain dan Kyrgyzstan.

Hasil pengundian ulang tersebut memastikan cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 akan diikuti 26 negara peserta dengan pembagian 6 grup. Setiap grup berisi empat negara, kecuali grup A dan grup E.

Berikut hasil lengkap pengundian ulang cabang olahraga sepakbola putra Asian Games 2018:

Grup A:
Indonesia
Hong Kong
Laos
Taiwan
Palestina

Grup B:
Thailand
Uzbekistan
Bangladesh
Qatar

Grup C:
Iraq
Cina
Timor Leste
Suriah

Grup D:
Jepang
Vietnam
Pakistan
Nepal

Grup E:
Korea Selatan
Kyrgyzstan
Malaysia
Bahrain
Uni Emirate Arab

Grup F:
Korea Utara
Arab Saudi
Iran
Myanmar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS