alexametrics

Ini Skuat Akhir Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Ini Skuat Akhir Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018
Pemain Timnas Indonesia U-23 Alberto Goncalves (kiri) menyundul bola untuk rekannya Stefano Lilipaly (kedua kanan) dalam laga uji coba belum lama ini. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana.

Timnas Indonesia U-23 siap mentas di cabor sepakbola.

Suara.com - Panitia pelaksana Asian Games (INASGOC) telah merilis daftar skuat akhir Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di cabor sepakbola pria Asian Games 2018. Skuat final asuhan pelatih Luis Milla ini berisikan 20 pemain.

Dengan terpilihnya 20 pemain ini, tentu ada tiga pemain yang dicoret oleh Luis Milla, sebagaimana skuat Timnas Indonesia U-23 memang diisi 23 pemain saat menjalani masa pemusatan latihan terakhir jelang Asian Games 2018.

Tiga pemain yang harus rela dicoret tersebut adalah penjaga gawang Muhammad Ridho, Osvaldo Haay dan Rafli Mursalim. Selain itu, tidak ada nama-nama anyar yang dipanggil Luis Milla untuk masuk dalam skuatnya.

Timnas Indonesia U-23 sendiri tergabung di Grup A pada babak fase grup Asian Games 2018. Tim Garuda Muda berada satu grup dengan Taiwan, Hong Kong, Palestina, dan Laos. Evan Dimas dan kolega akan menantang Taiwan di laga pembuka, yang akan dihelat Minggu (12/8/2018) malam pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot, Bekasi. 

Baca Juga: Jadwal & Live Streaming Man United vs Leicester

Berikut skuat akhir Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Awan Setho Raharjo

Bek: Gavin Kwan Adsit, I Putu Gede Juni Antara, Muhammad Rezaldi Hehanusa, Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama, Ricky Fajrin

Gelandang: Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Saddil Ramdani, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Septian David Maulana, Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly

Penyerang: Irfan Jaya, Ilham Udin Armyn, Alberto Goncalves 

Pelatih: Luis Milla