David Beckham Ingin Satukan Ronaldo dan Messi di Inter Miami CF

Stephanus Aranditio
David Beckham Ingin Satukan Ronaldo dan Messi di Inter Miami CF
Mantan kapten timnas Inggris David Beckham hadiri pengumuman pendirian klub sepak bola miliknya di Miami, Florida, AS [AFP]

Bisa bayangkan Ronaldo dan Messi jadi satu tim?

Suara.com - David Beckham sedang berburu pemain untuk menjadi angkatan pertama tim yang sedang dibangunnya yakni Inter Miami CF, terbaru Beckham dikabarkan ingin menyatukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu jersey yang sama.

Sebelumnya, klub Major League Soccer itu sempat menyatakan diri berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney, bahkan penyerang Prancis, Antoine Griezmann secara terang-terangan berminat dengan proyek yang sedang dibangun Beckham di Amerika.

''Jika Beckham menginginkan saya di klubnya, maka saya akan pergi. Saya ingin menyelesaikan karir saya di AS. Saya belum tahu apakah itu akan berada di Miami atau Los Angeles. Dua kota besar. Saya suka mentalitas dan budaya pertunjukan di AS'' kata Griezmann dilansir Bolatimes.com dari L'Equipe.

(Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol ke-500 dengan Cara Tak Biasa)

Terbaru, Lionel Messi dikabarkan juga masuk dalam radar Inter Miami CF. Kontrak Lionel Messi sendiri baru habis pada 2021, sementara Inter Miami CF baru akan memulai petualangannya di MLS pada 2022.

(Baca Juga: VIDEO - Brutal, Pemain Persiwa Wamena Hajar Wasit Hingga Terjatuh)

Bukan tidak mungkin jika Beckham punya uang banyak, ia akan menyatukan dua seteru Ronaldo dan Messi dalam satu tim. Sejauh mana proses negosiasi Inter Miami CF dan Lionel Messi?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS